harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Oppo Terbaru Dengan Layar Waterfall Screen

AREA-CELL :Oppo akan mengumumkan inovasi terbaru dari Smartphonenya, yang disebut waterfall Screen atau konsep Layar Air Terjun dan mendekati rasio layar ke tubuh hingga 96,3%, tentunya dengan bezel yang sangat kecil di bagian atas dan bawah, Rasio layar ini sendiri jika dihitung sampai tepian lengkungan akan menghasilkan perbandingan 22,9:9.
copyright©Oppo

Seperti gambar diatas yang di bagikan oleh Vice President Oppo bernama Brian Shen melalui akun sosial media Weibo miliknya, desain dari ponsel terbaru Oppo ini menampilkan layar Air Terjun dengan tepi yang sangat melengkung.Namun,sayangnya kita tidak melihat bagian belakang dari perangkat ini.
copyright©Oppo

Perlu diketahui bahwa teknologi layar ini merupakan pengembangan dari tampilan layar sebelumnya, yakni Panoramic Arc Screen yang ditanamkan pada Find X, tampilan visual yang disajikan oleh Waterfall Screen ini dijanjikan lebih modern dan tanpa tepian. Hal ini di karnakan layar pada Smartphone yang diduga Oppo Find Z ini, memiliki tepian yang membentuk sudut vertical 88 derajat. Dengan demikian, untuk aspek rasio layar terhadap body mencapai 96.3% dan perbandingannya sebesar 22.9:9.
copyright©Oppo

Dalam unggahannya ini memang tidak disebutkan, kalau ponsel itu adalah Oppo Find Z atau bisa di bilang nama yang dirumorkan selama ini, sebagai penerus Oppo Find X. Akan tetapi dalam foto tersebut hanya ditunjukkan kalau Smartphone Premium tersebut disandingkan dengan Find X agar fans Oppo dapat mengetahui beberapa peningkatan yang dilakukan oleh Oppo.

Nah, rencananya Ponsel layar air terjun ini akan tersedia tahun depan. So, kita tunggu saja yuk kabar kelanjutannya tentang Oppo dengan layar Waterfall Screen ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)