harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy S10+ Hadir Dengan Ruang Penyimpan Sebesar 1TB

AREA-CELL :Kini Samsung pun tidak kalah hebat dengan ponsel lainnya, Samsung Galaxy S10+ (plus) hadir menemani aktivitas sehari-hari anda, Samsung Galaxy S10+ (plus) mampu menciptakan RAM besar hingga 12GB dan dapat menampung data ponsel hingga 1TB.
copyright©youtube.com

Dengan performa yang cukup memadai, ponsel besutan Samsung ini mampu bertahan hingga berjam-jam dengan daya yang dipakainya sebesar 4200mAh, gak hanya itu Samsung Galaxy S10+ (plus) juga menggunakan chipset Exynos 9820 dengan grafis GPU Mali-G76 MP12 yang dapat memanjakan kalian semua.
copyright©youtube.com

Samsung Galaxy S10+ (plus) datang dengan layar berukuran 6.1 inci memiliki aspek rasio 19:9. Panel Dynamic AMOLED yang dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 6 tersebut telah beresolusi 1.440 x 3.040 piksel, Samsung Galaxy S10+ (plus) juga datang dengan desain Infinity-O dan memiliki dua lensa kamera depan yang terletak pada bagian atas kanan layar. Selain memiliki kemampuan HDR10, seperti biasa panel andalan Samsung ini kembali dibekali fitur Always-on-Display.
copyright©youtube.com

Nah Ponsel yang satu ini pun memiliki bodi keramik dengan material alumunium serta balutan kaca Gorilla Glass di sisi depan dan belakangnya. Ponsel ini berdimensi 157.6 x 74.1 x 7.8 mm, sebagai penerus Samsung S9 dan Samsung S9+ ini memiliki bobot dengan berat 175 gram.
copyright©youtube.com

Sekarang kita akan Beralih ke bagian belakang, terlihat tiga lensa kamera yang disusun secara horizontal. Masing-masing kamera beresolusi 12MP dual pixel sebagai lensa utama, selanjutnya 12MP sebagai lensa telefoto, dan 16 MP sebagai lensa ultra-wide, dan untuk bagian kamera depan ponsel ini didukung dengan konfigurasi dual-camera beresolusi 10MP Dual Pixel PDAF dan lensa 8MP depth sensor.
copyright©youtube.com

Bicara Soal Baterai, Ponsel ini ditenagai baterai berdaya 4200 mAh. Untuk pengisian ulang dayanya pun sudah didukung teknologi fast charging dan wireless charging 15W. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S10+ (plus) kini Hadir dengan Varian warna yang berbeda yakni, Prism Black, Prism White, dan Prism Green, dengan balutan warna Prism Blue, Canary Yellow, serta Flamingo Pink, Nah gimana menurut kalian guys..
copyright©youtube.com

Dan untuk harganya sendiri di banderol dengan harga Rp: 23 jutaan, untuk kapasitas yang di miliki sebesar 12GB RAM dengan storage internal 1TB, memang sih terasa berat untuk menebus ponsel yang satu ini. Tapi tunggu dulu guys, untuk menyesuaikan budget anda dan kebutuhan, Anda bisa meminang Samsung Galaxy S10+ (plus) ini dengan RAM 8GB dan storage internal sebesar 128GB atau 512GB yang lebih terjangkau kok.. :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)