harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy A91 Dengan Kamera 108MP Dan teknologi Isi Daya Cepat Bertenaga 45W

copyright©youtube.com
Bocoran terbaru dari Samsung Yang akan di bekali kamera 108MP, Nah kali ini Samsung akan meluncurkan smartphone terbaru nya yakni Samsung Galaxy A91, Ponsel pintar ini dilaporkan bakal mengandalkan kamera dan kemampuan isi daya sebagai fitur andalannya. Samsung Galaxy A91 ini bakal didukung dengan empat kamera belakang. Dari rumor yang beredar Kamera utama di bodi belakangnya itu akan memiliki lensa beresolusi 108MP, dengan dukung kamera ultra-wide sebesar 16MP, kamera telephoto berteknologi 5x optical zoom, serta kamera 3D ToF.
copyright©youtube.com
Untuk kemampuan daya isi baterai nya sendiri, Samsung mengonfirmasikan bahwa Samsung Galaxy A91 ini bakal didukung dengan teknologi isi daya cepat bertenaga 45W. Dari daftar tipe ponsel yang dibekali dengan teknologi tersebut, yakni " Samsung Galaxy Note 10+, Note 10+ 5G, A91, Bocoran tentang kehadiran Samsung Galaxy A91 juga sudah diungkapkan oleh pihak Samsung Hungaria.
copyright©youtube.com
Namun, sayang nya belom ada konfirmasi tentang perilisan untuk Smartphone ini, Meski belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis, menurut informasi yang di dapat bahwa tak lama lagi ponsel ini akan segera dirilis.
copyright©youtube.com
Nah gues..terungkap juga nih tentang Bocoran informasi Samsung Galaxy A90 5G. Informasi ini datang dari daftar situs web Samsung Hongaria. Ia juga mengkonfirmasi keberadaan tentang Samsung Galaxy A90 5G dalam waktu dekat, yang telah lama dikabarkan. Namun untuk Model yang satu ini hanya akan mendapatkan dukungan pengisian kabel sebesar 25W. Smartphone ini akan menawarkan spesifikasi andalan yang mencakup chipset Snapdragon 855, dan diperkirakan menjadi salah satu smartphone 5G yang lebih terjangkau di pasar.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)