harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Terbaru Tentang Spesifikasi Oppo Reno 2F

AREA-CELL :Bocoran Terbaru Tentang Oppo Reno 2F yang akan segera di rilis Oleh perusahaan Oppo, kali ini Oppo bakal merilis tiga smartphone sekaligus, yakni Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F, setelah beredar tentang bocoran spesifikasi dari Oppo Reno 2, nah kali ini giliran spesifikasi Oppo Reno 2F yang akan kita bahas sekarang, yuk langsung saja kita lihat apa saja keunggulan dari penerus Oppo reno 2 ini berikut ulasannya:
copyright©youtube.com
Untuk urusan layar, smartphone terbaru dari Oppo ini akan menggunakan layar 6,53"inci Full HD+ dengan panel AMOLED yang disertai pemindai sidik jari di dalam layar, Oppo Reno 2F bakal mengantongi chipset Mediatek Helio P70 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.
copyright©youtube.com
Untuk urusan cameranya Oppo Reno 2F ini bakal dilengkapi empat kamera belakang, yakni kamera utama sebesar 48MP, kamera ultrawide 8MP, dan dua kamera beresolusi 2MP yang berfungsi sebagai mode potret untuk foto dan video. Reno 2F akan memiliki fitur 10x digital zoom seperti Reno 2Z, namun tak memiliki fitur Ultra Dark Mode.
copyright©youtube.com
Dan untuk urusan camera selfienya, Oppo Reno 2F ini bakal seperti Reno 2Z yang berbentuk kotak di atas tengah, bukan seperti sirip hiu layaknya pada Oppo Reno 2 atau Oppo Reno generasi pertama.

Namun, untuk harganya sendiri belum diungkapkan. Yuk kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang Oppo Reno 2F ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)