harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M90, Smartphone Ini Diklaim Akan Mirip Dengan Galaxy A90.

AREA-CELL :Bocoran terbaru dari Samsung yang sedang mempersiapkan HP Android terbaru mereka, yang diberi nama Galaxy M90. Dikabarkan juga bahwa smartphone ini nantinya akan diklaim sebagai model premium dari segmen kelas menengah.
copyright©youtube.com
Dari informasi yang di dapat, Smartphone ini rencananya bakal dirilis di negara india pada bulan Oktober – November 2019 nanti.

Samsung Galaxy M90 ini nantinya bakal memiliki kemiripan dengan Galaxy A90. namun sayangnya pihak Samsung sama sekali tidak memberikan bocoran penampakan dari Smartphone tersebut. namun seseorang yang bernama Ishan Agarwal mengatakan bahwa perangkat ini akan hadir persis seperti Galaxy A90. Bocoran ini beredar dalam akun Twitter pribadinya sendiri, Samsung Galaxy M90 ini diperkirakan akan hadir dengan empat kamera belakang. Keempat kameranya masing-masing akan berfungsi sebagai kamera utama dengan resolusi tinggi, kamera sudut lebar, kamera telefoto dan sensor kedalaman gambar.
copyright©youtube.com
Sejauh ini detail mengenai spesifikasi Dari Samsung Galaxy M90 yang memiliki Kemiripan dengan Galaxy A90 masih belum ada kepastian. jika di lihat dari galaxy A90, ada kemungkinan Samsung Galaxy M90 ini diprediksi akan hadir dengan chipset Snapdragon 730, selain itu ponsel ini juga ada kemungkinan hadir dengan dukungan koneksi 5G.
copyright©youtube.com
Samsung Galaxy M90 ini juga diperkirakan akan memiliki dukungan baterai sebesar 5000mAh dengan dukungan teknologi fast charging 25W. Namun bodi luarnya diperkirakan akan tetap menggunakan material plastik.

Nah gues.. itu dia Bocoran Terbaru dari Smartphone terbarunya Samsung.
yuk kita tunggu saja kehadiran dari Samsung Galaxy M90 ini, dan ikuti terus perkembangan dari artikel ini ya gues..

Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)