harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Oppo Reno 2 Hadir Dengan Tiga Varian, Berikut Bocoran Harga Dan Spesifikasi nya

Bocoran terbaru dari Oppo yang berencana meluncurkan generasi lanjutan dari Oppo Reno yaitu Oppo reno 2 yang akan hadir dalam tiga series, yaitu oppo Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F, dari informasi di internet oppo reno 2 akan hadir dengan kemampuan 20x zoom, berbeda dengan pendahulunya yang hanya memiliki fitur kamera 10x zoom saja.
copyright©youtube.com
Menurut informasi Oppo Reno 2 akan memiliki 4 kamera dan tetap menggunakan pop up kamera selfie mode sirip ikan hiu, dan mengenai kehadiran oppo Reno 2 series ini juga sudah banyak bermunculan, seperti yang dilansir oleh gizmochina dan My Smart Price menguak bocoran penampakan gambar, spesifikasi dan kisaran harga dari oppo Reno 2 series ini.
copyright©youtube.com
Dan sini saya akan membagi sedikit tentang bocoran spersifikasi dan harga dari Oppo Reno 2 ini, yuk kita simak apa saja keunggulan dari Smartphone yang satu ini.

Layar
Oppo Reno 2 memiliki layar AMOLED 6.5"inci yang mendukung resolusi full HD+ dengan aspek rasio 20:9. Layanrnya juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di dalam layar (in-screen fingerprint reader).
Oppo Reno 2 ini juga dilindungi dengan Gorilla Glass 6, sedangkan sisi belakang dilapisi Gorilla Glass 5.

Kamera
Oppo Reno 2 memiliki 4 lensa kamera yang terdiri dari lensa utama Sony IMX586 48 MP f/1.7, lensa ultrawide 8MP, sensor 13 MP untuk dukungan 2x optical zoom dan sensor kedalaman dari 2MP.
Dan untuk kamera depan nya sendiri, perangkat ini hadir dengan kamera pop-up Sharkfin yang beresolusi 16MP dengan LED Flash.

Performa
Oppo Reno 2 di bekali prosesor Snapdragon 730G bersama dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.
Dan untuk kapasitas baterai yang di miliki Oppo Reno 2 ini sebesar 4.000 mAh, dan dilengkapi dengan fast charging VOOC 3.0.

Harga
Smartphone ini diperkirakan akan di banderol dengan harga Rs. 35.000, atau sekitar Rp: 6,9jutaan.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)