harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Tentang Samsung Galaxy Note 10 Pro Dengan Model Yang Lebih Besar

AREA-CELL :Model 4G standar dari Samsung Galaxy Note 10 Pro akan menampilkan baterai berukuran 4.500 mAh yang memadai, yang merupakan kenaikan 500mAh pada Galaxy Note 9 dan setara dengan Galaxy S10 5G, menurut keterangan rahasia yang terhormat Ice Universe - menguatkan kebocoran baru-baru ini. Sel itu disertifikasi untuk digunakan oleh Institut Teknologi Industri Korea pada hari Sabtu, dengan dokumentasi yang menyertainya mengungkapkan bahwa komponen tersebut diberi nomor model EB-BN975ABU, yang cocok dengan varian 4G (SM-N975) dari Galaxy Note 10 Pro.

copyright©youtube.com

Apakah branding "Pro" mengindikasikan fungsi tambahan yang ditawarkan oleh model yang lebih besar? Samsung selalu menargetkan pengguna yang kuat dengan seri Galaxy Note di tempat pertama. Akan menarik untuk melihat fungsionalitas lain apa yang dapat ditawarkan untuk membenarkan perbedaan ini. Mungkin juga mendorong amplop lebih jauh di departemen pencitraan untuk model Pro, tapi itu hanya spekulasi untuk saat ini. Adapun semua pembicaraan tentang empat model Galaxy Note 10 yang berbeda, kami disebutkan dalam laporan kami bahwa nomor model SM-N971 dan SM-N976 hanya akan menjadi varian 5G dari dua model utama. Singkatnya, kedua model Galaxy Note 10 akan tersedia dalam varian 4G LTE dan 5G.

copyright©youtube.com

Menurut laporan, SM-N970 dan SM-N975 adalah dua model Galaxy Note 10 utama. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa kedua model ini akan menampilkan layar 6,28 inci dan 6,75 inci dengan sistem kamera dual dan triple. Jika informasi baru ini bisa didapat, model-model ini dapat dicap sebagai Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro.

copyright©youtube.com

Samsung dikatakan sedang mengerjakan empat varian Galaxy Note 10 - dua dengan 4G dan dua dengan 5G. Itu masuk akal melihat ketika perusahaan dikabarkan meluncurkan handset dengan pilihan dua ukuran layar: 6,28-inci dan 6,75-inci, dengan yang terakhir dicap Galaxy Note 10 Pro. Adapun apa yang akan dibawa keduanya ke meja, berita gembira utama yang terdengar sampai saat ini datang dari ETNews Korea, yang memiliki alasan untuk percaya bahwa Galaxy Note 10 atau Galaxy Note 10 Pro tidak memiliki tombol fisik tunggal di papan, meskipun tidak melihat adanya bukti yang mendukung klaim itu. Samsung diperkirakan akan mengumumkan samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro pada bulan Agustus 2019 mendatang.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)