harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Realme XT Ponsel Pertama Dengan Kamera 64MP, Berikut Ulasannya

AREA-CELL :Dari Informasi yang beredar, Realme akan meluncurkan smartphone terbarunya.Informasi ini diketahui dari pengumuman perusahaan melalui akun Weibo. Dalam waktu dekat ini, Realme mengatakan akan mengadakan acara pada 5 September 2019 di Tiongkok. Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan Smartphone terbaru miliknya, yakni Realme XT.
copyright©youtube.com
Realme juga tidak hanya akan memperkenalkan satu model smartphone saja, melainkan empat Smartphone yang akan di perkenakannya, yakni Realme 5, Realme 5 Pro, Realme XT, dan Realme Q. Namun sayangnya tidak banyak informasi yang diungkap mengenai spesifikasi masing-masing smartphone tersebut.
copyright©youtube.com
Realme XT ini akan menjadi Smartphone pertama dengan dukungan kamera sebesar 64MP, dan ini akan menjadi Fitur unggulan pada Realme XT, kamera ponsel ini juga mengandalkan sensor gambar Samsung ISOCELL Bright GM1, Selain mengandalkan kamera 64MP, Smartphone ini juag dibekali tiga kamera lain, yakni kamera ultra wide 8MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera macro 2MP yang jarang digunakan pada smartphone.
copyright©youtube.com
Kamera depannya beresolusi 16 MP dan disembunyikan di dalam sebuah poni (notch) kecil di atas layar AMOLED berdiagonal 6,4 inci. Ini berbeda dari Realme X yang menyembunyikan kamera selfie di dalam modul pop-up.
copyright©youtube.com
Realme XT ini akan di bekali oleh SoC Snapdragon 712, dengan dukungan 3 varian memory RAM 4/ 6/ 8 GB, dan media penyimpanan 128 / 256 GB, Untuk baterainya sendiri berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 20 watt.

Namun sayang nya belum ada informasi tentang pengumuman jadwal ketersediaan maupun harga dari Realme XT ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)