harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Black Shark 2 Pro Terbaru Ponsel Murah Dengan Snapdragon 855+ Plus

AREA-CELL :Black Shark 2 Pro yang sudah resmi diluncurkan pada tanggal 30 Juli 2019 kemarin ini bakal berkompetisi sengit dengan ASUS ROG Phone 2 yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu dengan perbekalan spesifikasi yang serupa, Smartphone Gaming ini akan menjadi perangkat mobile kedua yang menggunakan chip terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855+ (plus).
copyright©youtube.com

Untuk RAM yang ditanamkan juga mencapai 12GB, serta kapasitas penyimpanan yang disediakan hingga 256GB, gak hanya itu, AnTuTu yang di hasilkan Black Shark 2 Pro pun sangat memuaskan yakni sebesar 500.610 poin, yang menariknya lagi, Black Shark 2 Pro memiliki tampilan yang memukau, dan untuk opsi warna yang ditawarkan cukup banyak, diantaranya yakni hitam, silver, biru, ungu dan juga orange.
copyright©youtube.com

Perangkat ini menggunakan layar berpanel Super AMOLED besutan Samsung, memiliki luas 6,39"inci serta frame rate sebesar 240Hz. Selain itu, layarnya ini juga memiliki kemampuan respon sentuhan 34,7 ms, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman gaming yang lebih responsive.
copyright©youtube.com

Di bagian bezel atas layar terdapat kamera selfie beresolusi 20MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat dual kamera dimana masing-masing kameranya memiliki resolusi 48MP + 12MP. Dan untuk pemindai sidik jarinya tidak lagi di bagian belakang ponsel, melainkan sudah dipindahkan ke bawah layarnya layaknya ponsel kekinian.
copyright©youtube.com

Nah untuk harga yang ditawarkan tergantung pada internalnya, untuk versi RAM 12GB / 128GB internal dibanderol sekitar Rp: 6,1 jutaan. Dan Rp: 7,1 jutaan Untuk Versi RAM 12GB / 256GB internal, Namun Sayangnya, Smartphone ini masih di jual di negara china, tapi tenang guys, ada kabar kalau ponsel ini juga akan tersedia di Indonesia, Nah kita tunggu saja yuk kabar selanjutnya dari Black Shark 2 pro yang satu ini. :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)