harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Dua Smartphone Terbaru Dari Realme Yang akan Segera Hadir

AREA-CELL :Bocoran Terbaru tentang Realme, kali ini Realme Realme siap meluncurkan Smartphone Terbaru mereka, dan tidak hanya satu Smartphone yang akan diluncurkan tetapi dua Smartphone sekaligus.
copyright©youtube.com
Dua Smartphone yang akan di luncurkan Realme ini adalah Realme 5 dan Realme 5 pro, penampakan smartphone baru Realme 5 dan Realme 5 Pro ini pun telah muncul disitus toko online Flikpart, Nah dari toko online tersebut telah terungkap seperti apa penampakan smartphone baru Realme 5 dan Realme 5 Pro ini. Sayang nya tidak begitu banyak diungkap tentang spesifikasi yang di bawa nya.
copyright©youtube.com
Jadi untuk kamera utama dari Realme 5 dan Realme 5 pro ini, Telah mengusung empat lensa kamera. Yang terdiri dari lensa utama, ultrawide, super-macro, dan depth sensor.

Selain itu, Untuk kedua Smartphone ini Telah memakai baterai berkapasitas jumbo sebesar 5.000 mAh. Dan dari kedua Smartphone tersebut Hanya Realme 5 Pro yang diketahui memakai fast charging VOOC 3.0 20 watt.
copyright©youtube.com
Namun sayang nya untuk dapur pacu Dari kedua Smartphone ini belum diungkapkan secara detail tapi diketahui akan memakai Qualcomm Snapdragon. Seperti bocoran sebelumnya, salah satunya akan memakai Snapdragon 665.

Nah, kabarnya kedua dari Smartphone Realme ini akan di luncurkan pada 20 Agustus 2019 mendatang di India, Dan besar kemungkinan Smartphone ini juga akan segera hadir di indonesia.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)