harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Smartphone Terbaru Dari Oppo Reno Series, Berikut Ulasan Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 2Z

AREA-CELL :Nah gaes, setelah kita membahas tentang Bocoran Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F, kali ini kita akan membahas tentang Oppo Reno 2Z. Kali ini Oppo akan merilis tiga perangkat baru kurang dari sepekan. Salah satu dari tiga smartphone tersebut adalah Oppo Reno 2Z. Bocoran Desain Dan Spesifikasi Oppo Reno 2Z, Punya 4 Kamera!, bocoran untuk spesifikasi dan harga Oppo Reno 2Z pun telah banyak beredar di dunia internet.
copyright©youtube.com
Nah guesss...yuk kita ulas tentang spesifikasi dan harga nya di sini, apa saja sih keunggulan dari Oppo Reno 2Z ini.
copyright©youtube.com
Dari yang sudah kita lihat Bahwa Oppo Reno 2Z series ini tidak lagi menggunakan layar poni dan perangkat ini pun dipastikan akan memakai teknologi pop-up kamera.

Oppo Reno 2Z ini akan mengadopsi chipset besutan Mediatek, Helio P90. Untuk menunjang aktivitas smartphone, tersemat RAM 8GB dan dukungan penyimpanan internal 256GB. Oppo Reno 2Z mengusung layar dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi FHD Plus. Untuk perlindungan layarnya, Oppo akan melapisi layar dengan Gorilla Glass 5. Perangkat ini masih mengusung jack audio 3,5mm, serta sudah mengadopsi USB Type-C.
copyright©youtube.com
Untuk urusan kameranya, Oppo Reno 2Z akan mengusung kamera utama sebesar 48MP + ultra-wide 8MP + 2MP untuk portrait, dan untuk kamera depannya sendiri akan memiliki resolusi 16 megapiksel. Oppo Reno 2Z akan memiliki daya baterai sebesar 4000mAh dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0.

Jika dilihat dari informasi yang beredar, Oppo Reno 2Z ini akan dibanderol kisaran Rp: 4,9 juta.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)