harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy Note 10 Plus Memiliki Fitur Yang Canggih, Berikut Spesifikasinya

AREA-CELL :Samsung Galaxy Note 10 plus yang kini Merupakan varian terbaru dari Samsung, di mana Smartphone ini memiliki dukungan kamera berteknologi cangih yang dibekali lensa ultrawide, telephoto, dan wide.
copyright©youtube.com
Untuk urusan kamera nya sendiri, Smartphone yang satu ini sudah menambahkan kamera keempat dengan sensor ToF (Time-of-Flight) ke dalam kamera. Dengan sensor tersebut, Samsung Galaxy Note 10 plus ini memiliki manfaat tambahan, sehingga menjadikan nya lebih baik dalam mengukur kedalaman. Sistem ToF terdiri dari kamera utama dan sensor cahaya inframerah yang membantunya mengukur kedalaman menjadi lebih andal.
copyright©youtube.com
Gak hanya itu guys, Kalian juga akan menemukan dua vitur unik yang dikenalkan oleh Samsung melalui perangkat terbarunya ini, yaki AR Doodle dan 3D Scanner. Nah guys... fitur ini dapat mengedit foto sesuai dengan selera kalian. Bahkan dari pihak Samsung juga menjelaskan, untuk mengubah foto sesuai dengan selera kalian seperti lukisan, aneka efek, dan animasi yang mengikuti gambar bisa dengan menggunakan S pen.

Fitur terbaru dari Samsung ini mungkin sangat membantu untuk memperkaya konten bagi para kreator.
copyright©youtube.com
Nah...sekarang kita akan mengulas pada bagian dapur pacunya, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (2x2.73 GHz Mongoose M4 & 2x2.4 GHz Cortex-A75 & 4x1.9 GHz Cortex-A55), memori RAM 12 GB, memori internal 256/512 GB, kamera depan 10 MP, kamera belakang Quad 12 + 12 + 16 MP + TOF 3D VGA camera, serta memiliki baterai berkapasitas 4300 mAh.

Untuk harganya sendiri, Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp17 juta guys... :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)