harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Terbaru, Spesifikasi Dan Harga Oppo K3

OPPO K3 Perangkat yang menyasar generasi muda dan hadir dalam konfigurasi RAM 6 GB /ROM 64 GB dan membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dengan tampilan yang lebih stylish, Smartphone ini juga memiliki jumlah unit yang sangat terbatas.
copyright©youtube.com

Dari segi desain, OPPO K3 terinspirasi dari DNA Reno series di mana OPPO meletakkan kamera belakang dan lampu flash K3 pada sebuah simetri vertikal yang sejajar.

Dan untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, OPPO K3 dibekali baterai sebesar 3.765 mAh yang didukung pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0, memungkinkan konsumen untuk mengisi daya lebih cepat 25% dari VOOC generasi sebelumnya, VOOC Flash Charge 3.0 juga memiliki teknologi pengaturan suhu yang memungkinkan perangkat untuk tetap dapat digunakan ketika pengisian daya berlangsung.
copyright©youtube.com

gak hanya itu OPPO K3 juga menghadirkan fitur Game Boost 2.0 yang terdiri dari teknologi Frame Boost dan Touch Boost, yang akan memberi pengalaman bermain game yang lebih mulus, karna Frame Boost akan menstabilkan frame-rate yang didapat pada game, sedangkan Touch Boost akan meningkatkan respons sentuhan saat bermain game. OPPO juga membenamkan fitur game-assistant untuk mencegah gangguan ketika pengguna sedang bermain game.
copyright©youtube.com

Nah bicara soal kamera, OPPO K3 memiliki kamera belakang ganda dengan kamera utama beresolusi 16MP dan bukaan f/1.7, serta kamera kedua depth-sensor beresolusi 2MP dengan bukaan f/2.4

Kamera tersebut juga sudah didukung sederet fitur yang akan memaksimalkan hasil foto pengguna, seperti Ultra Night Mode 2.0 dan OPPO Portrait Mode 2.0.

Nah, untuk kamera depannya OPPO K3 ini memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/2.0. Kamera ini tersembunyi dalam modul yang disebut sebagai rising camera, Modul ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan.

Nah guys.. Untuk Spesifikasi singkat nya kalian bisa lihat di bawah ini :
copyright©youtube.com

OPPO K3 memiliki layar OLED Panoramic Full Screen 6,5" inci dengan beresolusi 2340x1080, pemindai sidik jari bawah layar, prosesor Qualcomm Snapdragon 710, kamera depan tersembunyi (rising-camera) dan sistem pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0. Sementara dari segi warna, K3 memiliki dua varian warna, yakni Jade Black dan Pearl White.

Dan untuk harganya OPPO K3 ini akan mulai dipasarkan secara flash sale pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 12.30 WIB, di situs Lazada.co.id dengan harga spesial, Disaat flash sale OPPO K3, konsumen akan mendapatkan harga khusus senilai Rp3.599.000,-.

Nah itu dia guys bocoran dan informasi  tentang OPPO K3 ini, gimana menurut kalian.. apakah artikel ini cukup membantu, jika iya silahkan koment di bawah ini, dan ikuti terus info tentang Smartphone terbaru lainnya di AREA-CELL.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)