harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Xiaomi Mi 9 5G Sebagai Penerus Dari Xiaomi Mi 9, Dengan Membawa Chipset Terbaru Dari Qualcomm

AREA-CELL :Rumor terbaru dari Xiaomi yang dikabarkan bahwa Ponsel 5G Xiaomi telah mendapatkan sertifikasi di Tiongkok. Hingga saat ini, perangkat dengan nomor M1908F1XE ini diyakini sebagai penerus dari ponsel Xiaomi Mi 9 .
copyright©youtube.com
Selain kemampuan 5G, perangkat ini juga mengusung sejumlah fitur tambahan sebagai perbaikan dari perangkat sebelumnya, yakni Xiaomi Mi 9 yang sudah dirilis sebelumnya. Dari rumor yang ada Xiaomi Mi 9 5G akan hadir dengan layar berukuran lebih besar dan beresolusi 2K.
copyright©youtube.com
Resolusi ini diperkirakan sebagai QHD karena dua istilah ini sering menyebabkan produsen smartphone dan media asal Tiongkok, mempersoalkan kamera dari perangkat ini, Xiaomi Mi 9 5G ini juga menyematkan dukungan teknologi penyeimbang atau Optical Image Stabilizer (OIS) pada kamera utamanya. Selain itu, Xiaomi Mi 9 5G juga akan berbekal baterai berkapasitas lebih besar dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat berdaya 45W. Spekulasi yang berkembang mengindikasikan bahwa perangkat ini akan didukung chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 855+ (plus).
copyright©youtube.com
Namun, sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran dan harga jual Mi 9 versi 5G tersebut, Nah kita tunggu saja yuk kedatangan dari Xiaomi Mi 9 5G ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)