harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Vivo Y3 Smartphone Terbaru dari Vivo, Berikut Bocoran Spesifikasi Dan Harganya

AREA-CELL : Perusahaan asal tiongkok yakni vivo, akan kembali meluncurkan Smartphone terbarunya, perangkat yang satu ini dikabarkan akan menggunakan nama nama sebagai Vivo Y3, kabarnya bakal di luncurkan dalam waktu dekat ini.

copyright©youtube.com

Nah baru-baru ini, beberapa bocoran dari spesifikasi Vivo Y3 sudah mulai bermunculan di dunia maya, bocoran spesifikasi dari Vivo Y3 tersebut akan di bekali dengan layar 6,35"inci dengan resolusi 1544x720 pixel, diatas layar terdapat notch sebagai rumah dari kamera perangkat ini.

Ponsel ini hadir dengan menggunakan kamera depan berukuran 8MP, dan untuk kamera belakangnya akan di dukung dengan 3 lensa kamera dengan resolusi 13MP+8MP+2MP. Untuk sensor sidik jari dan LED flash pun hadir dibagian belakang ponsel ini.

copyright©youtube.com

Vivo Y3 akan ditenagai chipset Mediatek Helio P35 yang akan dibantu dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Sementara untuk penampung dayanya, Vivo Y3 akan di bekali dengan kapasitas baterai 5000Mah. Untuk harganya sendiri, ponsel yang satu ini akan dibanderol seharga Rp: 3jutaan.
Namun, masih belum diketahui kapan perangkat ini akan diluncurkan.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)