harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Tiga Handphone Gaming Terbaik, Memiliki Performa Terbaik Untuk Ponsel Gaming Terbaik

AREA-CELL : Ini dia Smartphone Gaming Terbaik untuk Tahun 2019,
dengan menggabungkan perangkat keras dengan optimasi oerangkat lunaak, yang di rancang khusus untuk para gamer sebagai pengalaman gaming tercepat dan lancar tanpa ada masalah sedikitpun. Banyak pengguna yang sangat tertarik pada ponsel gaming, Namun kebingungan untuk memililih. Ini dia tiga rekomendasi ponsel gaming dari saya yang cocok untuk game berat, dan menawarkan performa terbaik untuk ponsel gaming terbaik.

Razer Phone
copyright©youtube.com
Rezer Phone 2 adalah ponsel gaming yang menjadi generasi penerus dari Razer phone. Razer Phone 2 hadir dengan grafik yang sangat baik, dan memililiki speaker yang lebih keras, Razer Phone 2 memilki keunggulan untuk menjalankan game dengan khualitas yang besar, Bicara soal Spesifikasi, Razer Phone 2 di bekali dengan layar berukuran 5,7"inci beresolusi 1.440x2.560pixel, dengan ketajaman yang di miliki mencapai pada 513pixel, dengan kecepatan 120Hz.
Razer Phone 2 juga memilki pendingin yang dapay di atur, Razer Phone 2 dibekali dengan prosesor Snapdragon 845 yang ditemani dengan RAM 8GB / 64GB ROM, Untuk harga Razer Phone 2 di indonesia mecapai sekitar Rp: 11,680.000.

Samsung Galaxy Note 9
copyright©youtube.com
Samsung galaxy note 9 memilki layar dengan ukuran besar, ponsel ini bisa menjadi pilihan yang sempurna sebagai ponsel gaming dengan layar yang besar, Samsung Galaxy Note 9 Hadir dengan layar Super AMOLED sebesar 6,4"inci, dan memilki prosesor Snapdragon dengan CPU Exynos 9810 dan ditemani dengan RAM sebesar 6GB / 128GB ROM yang pasti juga membantu untuk menjalankan game-game besar dengan lancar tanpa ada masalah sedikitpun. Untuk harganya sendiri Samsung Galaxy Note 9 ini di banderol sekitar Rp: 8.930.0000 dalam Varian 6GB / 128GB.

ASUS ROG Phone
copyright©youtube.com
Asus ROG Phone di rancang khusus untuk gaming dan tidak di ragukan lagi, dari beberapa Spesifikasi Ponsel ini memilki spesifikasi yang sangat tangguh untuk gaming, dan masih banyak tambahan fitur yang dirancang khusus untuk para gamer, ponsel ini memiliki pendingin yang sudah di sesuaikan untuk dapat memanfaatkan kinerja dari prosesor Snapdragon 845 yang di temani dengan RAM 8GB RAM / 128GB ROM. Gak hanya itu ASUS ROG Phone juga di bekali dengan sensor AirTrigger Ulta responsif canggih yang membuat ponsel ini dapat lebih mudah untuk mengontrol game, untuk Harga ASUS ROG Phone ini di banderol sekitar Rp: 11.299.000 dalam varian RAM 8GB / 128GB ROM.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)