harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

OnePlus 7 Pro memilki spesifikasi Tingkat Dewa, Berikut Harga Dan Spesifikasi OnePlus 7 Pro

AREA-CELL :Berdasarkan informasi yang didapat, ponsel terbaru dari OnePlus 7 Pro tersebut bisa dibilang mempunyai spesifikasi tingkat dewa, Oneplus 7 Pro sendiri sudah dibekali dengan chipset terkencang saat ini yaitu Snapdragon 855 dan CPU Octa core dengan fabrikasi 7 nm.
Hal ini membuat smartphone menjadi perangkat yang serba bisa, bahkan mungkin kemampuannya bisa disamakan dengan komputer atau laptop spesifikasi tinggi.

copyright©youtube.com

OnePlus 7 pro dibekali dengan layar fullview berbezel tipis tanpa notch atau lubang. Jadi layarnya itu benar-benar layar penuh tanpa embel-embel apapun. Ukuran dari layarnya sendiri yaitu 6,67 inci dengan resolusi Quad HD+ berteknologi super AMOLED.

copyright©youtube.com

Selain itu, OnePlus 7 pro juga telah dibekali dengan RAM super besar hingga 12 GB dan internal storage 256 GB.
Kombinasi ini sepertinya akan membuat OnePlus 7 Pro menjadi smartphone terkencang saat ini. Multitasking, aplikasi dan game apapun bisa di lahap dengan mudah dan lancar. Apalagi ditambah dengan adanya fitur liquid cooling membuat OnePlus 7 Pro memiliki suhu yang stabil dan tidak mudah panas.

copyright©youtube.com

OnePlus 7 pro sendiripun sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang mendukung fitur Warp Charge 30 dengan 5V/6A. Fitur tersebut membuat pengisian daya baterai hanya memakan 20 menit dari kondisi 0 hingga 50%. Bagian kamera pada OnePlus 7 pro ini sudah dibekali dengan 3 kamera belakang yang masing-masing memilki lensa dengan resolusi 48MP pada kamera utama + 8MP kamera telephoto dan + 16MP  kamera ultra white.

copyright©youtube.com

Kamera utama pada OnePlus 7 Pro ini mampu menghasilkan foto yang sangat tajam dan merekam video 4K 60fps. Untuk kamera depannya berukuran 16 MP yang mengusung sistem kamera pop up seperti yang ada pada Brand Vivo V15 Pro.
Semakin hari spesifikasi smartphone memang semakin tinggi saja. Mulai dari kamera beresolusi tinggi, baterai berkapasitas besar, hingga chipset yang super kencang.Hal inilah membuat smartphone menjadi perangkat yang serba bisa, bahkan mungkin kemampuannya bisa disamakan dengan komputer atau laptop spesifikasi tinggi.

copyright©youtube.com

Untuk harganya sendiri tergantung pada varian penyimpanannya,untuk harga Varian terendah OnePlus 7 Pro akan di bandrol dengan harga sekitar Rp: 9,6jutaan.
Nah guys..semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua yaaaa... :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)