harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Asus Zenfone 6 Akan Meluncur Pada Bulan Mei 2019, Berikut Bocoran Spesifikasinya

AREA-CELL :bocoran spesifikasi Asus Zenfone 6 yang beredar selama ini menyebutkan bahwa perangkat akan dibekali dukungan dual kamera belakang dengan sensor utama beresolusi 48 MP. Selain itu perangkat ini juga disebut-sebut akan dibekali fitur fast charging 18W serta menawarkan dukungan Dual SIM.

copyright©youtube.com

Selain itu rumor Asus Zenfone 6 disebut-sebut akan menawarkan layar dengan resolusi 1080p. Untuk performanya sendiri perangkat ini dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 berkonsep octa-core, terdiri dari single-core 2,8GHz, triple-core 2,4GHz, dan quad-core 1,8GHz, dan akan diperkuat dengan RAM 6 GB untuk menghasilkan multitasking dan komputasi lancar. Sementara untuk memori penyimpanan dibekalkan storaage 128GB dimana ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

copyright©youtube.com

Sayangnya tidak banyak spesifikasi Asus Zenfone 6 yang terungkap di jagat maya. Namun smartphone ini akan dibekali konektivitas WiFi Dual Band (2.4 GHz + 5GHz). Seperti yang kita ketahui bersama pada tahun 2018 lalu, Asus merilis Zenfone 5 bersama Zenfone 5Z. Kemungkinan besar sang vendor juga akan menghadirkan varian Zenfone 6Z dengan spesifikasi setingkat lebih tinggi dari Zenfone 6 reguler.

copyright©youtube.com

Asus memperlihatkan desain Zenfone 6 terbarunya yang terlihat seolah-olah hadir dengan desain layar penuh bahkan nyaris tanpa bezel. Selain itu terlihat pula bahwa perangkat ini juga tidak memiliki potongan poni atau notch di bagian atas layarnya.
Hal ini memicu spekulasi bahwa Asus Zenfone 6 dengan desain tanpa poni dan bezeless ini akan meluncur dalam dukungan kamera depan pop-up. Selain itu dugaan lainnya juga menyebutkan bahwa smartphone ini kemungkinan besar akan mengusung konsep desain dual-slider. Untuk spesifikasi lanjutan dari Asus Zenfone 6 dan banderolan harga selengkapnya tentunya kita nantikan saja peluncuranya pada 16 Mei 2019 mendatang.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)