harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Nokia Meluncurkan Smartphone terbarunya yakni Nokia 4.2, Berikut harga dan spesifikasinya

AREA-CELL :Sekarang Nokia 4.2 resmi di jual untuk pertama kali nya di pasar amerika serikat (AS). Saat diperkenalkan pada MWC 2019, Nokia 4.2 ini awalnya jatuh di harga $169 atau sekitar Rp:2.4jutaan.
Nah sekarang smartphone ini jatuh pada harga $189 atau sekitar Rp:2.6jutaan, sedikit lebih mahal dari pada harga aslinya saat ini.

copyright©youtube.com

Nah guys..buat kamu yang blom akrab dengan Smartphone ini, berikut saya akan jelaskan sedikit spesifikasinya.
Nokia 4.2 ini adalah salah satu Smartphone Nokia di kelas mid_range.

copyright©youtube.com

Untuk sistem Operasinya, Nokia 4.2 ini menggunakan system android terbaru yakni Versi 9.0 (pie).
selain itu Nokia 4.2 ini memakai program android one yang merupakan versi android murni.
Dan bukan hanya itu aja,Nokia 4.2 ini juga mengusung layar 5,7"inci dengan tampilan Notch sebagai rumah untuk lensa kamera depan.
Untuk kamera depan nya sendiri punya kualitas 8MP yang cukup standar kalau di lihat dari kelas dan harganya.
Sementara untuk kedua kamera belakang nya memilki resolusi 13MP+2MP depth sensor yang siap untuk mendukung aktivitas fotografimu.

copyright©youtube.com

Nah untuk dapur pacunya sendiri, Nokia 4.2 ini telah ditanamkan chip snapdragon 439 yang sudah di dukung dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB.
Nokia 4.2 sendiri juga punya tombol khusus untuk memanggil google assistent, fitur ini mirip dengan fitur active edge yang ada pada google pixel.
Nokia 4.2 juga tidak lupa dengan fitur pengaman sidik jari, pada bagian belakang body, dan port tambahan seperti headphone jack 3.5mm, tapi sayang nya Nokia 4.2 ini blom mendukung port USB type_C, Nokia 4.2 ini masih menggunakan microUSB 2.0.

copyright©youtube.com

Nokia 4.2 ini memiki baterai dengan daya kapasitas 3000Mah, Nokia ini juga memiliki dua varian warna pilihan yakni Black dan pink sand.

copyright©youtube.com

Nah guys menurut saya Smartphone ini masih wajar sih, dengan spesifikasi yang di tawarkan sebagai kelas mid_range, dan untuk harga nya juga cukup sesuai.
jadi bagaimana menurut kalian semua..
apakah kalian tertarik dengan Smartphone yang satu ini.. :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)