harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy A6s terbaru, Berikut Harga Dan Spesifikasinya

AREA-CELL : Baru saja Samsung merilis Smartphone terbarunya,Samsung Galaxy A6s yang akan menjadi ponsel di kelas mid_range terbaru.
Ponsel ini memiliki desain yang sangat kekinian dengan performa yang lancar dan sangat cepat.  Samsung A6s baru saja di luncurkan oleh samsung, namun sayang Smartphone ini baru di rilis di negara china, untuk indonesia sendiri blom ada informasi kapan Smartphone ini akan hadir di indosesia.

copyright©youtube.com

Untuk Spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy A6s ini dibekali dengan layar 6"inci FHD+ Super AMOLED display, CPU Snapdragon 660 Octa core 2.2Ghz, dan di temani RAM 6GB, dengan varian memory internal 64GB/128GB. Untuk kameranya sendiri dibekali dengan dual kamera beresolusi 12MP+2MP live focus, yang di lengkapi dual tone LED Flash, dan untuk kamera selfie nya beresolusi 12MP.

copyright©youtube.com

Samsung Galaxy A6s juga dilengkapi dengan 2 sistem pengaman,yakni fingerprint yang terletak pada bagian belakang dan face unlock. Dan untuk kapasitas baterai nya sendiri dibakali dengan kapasitas daya 3300Mah.

copyright©youtube.com

Samsung galaxy A6s juga memiliki varian warna yang sangat kekinian, yakni Salang Black, Koi Red, Flower Blue dan Flower Purple. Untuk harganya tergantung dengan varian memory yang di sematkan kedalam perangkat Galaxy A6s ini.
Untuk varian memory 6GB/64GB dibandrol sekitar 3,9jutaan, dan untuk varian memory 6GB/128GB dibandrol sekitar 4,8jutaan.

copyright©youtube.com

Nah guys...gimana menurut kalian apakah kalian tertarik dengan Smartphone yang satu ini..
Semoga Samsung Galaxy A6s ini segara hadir di indonesia yaaa guys.. :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)