harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Nokia 3.2 Terbaru Dengan Harga Yang Murah, Berikut Spesifikasi Dan Harga nya

AREA-CELL : Dikabarkan ponsel Nokia telah meluncurkan Smartphone terbarunya di negara india, ponsel yang di perkenalkan Oleh Nokia ini masuk dalam ponsel entri_level  yakni dengan nama Nokia 3.2 sebagai ponsel murah dari Nokia.

copyright©youtube.com

Perangkat ini hadir dengan layar LCD sebesar 6,29"inci berasio 19:9 dengan tampilan notch sebagai rumah untuk kamera depan yang beresolusi 5MP f/2.2 yang siap untuk memanjakan anda saat berfoto selfie, pada bagian belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 13MP yang di lengkapi dengan LED flash.

copyright©youtube.com

Nokia 3.2 ini dibekali dengan chipset Snapdragon 429, perangkat ini memiliki varian penyimpanan RAM 2 GB/16 GB ROM, RAM 3GB/32 GB ROM, Dan Smartphone ini juga di bekali dengan Adreno 504 untuk memberikan grafis terbaik pada perangkat Nokia 3.2 ini.

copyright©youtube.com

Ponsel ini juga dibekali Baterai dengan kapasitas 4000mah dengan pengisian cepat 10W Untuk menemani aktivitas penggunanya.  Ponsel ini juga didukung dengan pengaman ponsel face unlock dan sensor fingerprint pada bagian belakang ponsel, Untuk operasi sistemnya Nokia 3.2 sudah berjalan pada OS android Versi 9.0 (pie).

Nokia 3.2 juga tidak lupa untuk membekali perangkatnya dengan tombol khusus google assistant yang akan menemani anda untuk beraktivitas dengan mudah. Dan untuk harganya, tergantung pada Varian memori nya, Versi RAM 2 GB/16 GB akan di banderol dengan harga Rp: 1,8. jutaan
Dan untuk Versi RAM 3 GB/32 GB akan di banderol dengan hargga Rp 2,2 juataan.

Nah bagaimana menurut kalian guys..
Nokia 3.2 dengan harga murah dan memiki spesifikasi yang yang cukup mempuni, dan menurut saya ponsel ini sangat sesuai dengan harga yang sudah di berikan.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)