harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy A2 Core Ponsel Pintar Termurah Dari Samsung

AREA-CELL :Samsung mengeluarkan ponsel murah terbarunya yakni Samsung galaxy A2 Core yang hadir dalam tiga varian Warna yakni Dark Gray, Blue and Red dengan harganya yang sangat murah dengan patokan harga sekitar Rp 1.099.000.
Ponsel ini memiliki penyimpanan sebesar RAM 1GB dan memiliki kinerja yang sangat cepat.

copyright©youtube.com

Samsung galaxy A2 Core di tenagai Prosesor Exynos 7870 Chipset ini juga mendukung daya baterai yang sangat irit, daya baterai yang di komsumsi memiliki kapasitas 2.600Mah yang di padukan dengan sistem operasi Android Go, yang memakan lebih sedikit dalam penggunaan memori.

copyright©youtube.com

Samsung galaxy A2 Core mengusung kamera sebesar 5MP di kedua kameranya, untuk layar yang dimiliki berukuran 5"inci dengan resolusi QHD, dan memiliki runga penyimpanan sebesar 8GB dengan bantuan internal yang dapat di perluas sebesar 256GB.

copyright©youtube.com

Samsung Galaxy A2 Core sudah bisa anda dapatkan sekarang dengan harga 1 jutaan saja, dan Semoga artikel ini dapat memberikakan manfaat buat kita semua.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)