harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Realme X Akan Meluncur Pada 15 Mei 2019, Berikut info Spesifikasi Dan Harganya

AREA-CELL :Realme X sudah resmi diumumkan dan akan diluncurkan pada 15 Mei di negri Cina.CMO perusahaan Xu Qi juga telah mengkonfirmasi produk terbaru ini melalui akun Weibonya bahwa nama ponsel baru tersebut adalah Realme X. Dalam postingan terbarunya di Weibo tersebut Xu Qi menulis nama Realme X sebagai produk yang menghadirkan pengalaman baru dengan desain layar penuh tanpa poni.

copyright©youtube.com

Realme X akan mengadopsi desain kamera pop-up, selain itu Realme X juga akan menggunakan layar OLED dengan sudut melengkung. Ini bukan yang paling tajam di luar sana tapi juga tidak buruk. Berdasarkan gambar TENAA, kita tahu itu tidak memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang yang berarti ada sensor yang tertanam di bawah layar. Realme mengatakan ponsel ini memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 91,2%.

copyright©youtube.com

Realme X pada awalnya dilaporkan sebagai ponsel yang akan menggunakan chipset Snapdragon 855,Karna beberapa waktu lalu, beredar rumor soal ponsel Realme X yang akan ditenagai chipset Snapdragon 855 tetapi kebocoran baru mengungkapkan bahwa ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730 8nm. Tidak ada bukti yang mendukung salah satu dari dua laporan tersebut. The Youth Edition, di sisi lain, dikatakan sebagai rebrand dari Realme 3 Pro untuk pasar Cina.

copyright©youtube.com

Berikut info Spesifikasi Dari Realme X :

- Layar: AMOLED berukuran 6,5 inch dengan nresolusi FHD+ (2340 x 1080)
- Sistem operasi: Android 9 Pie
- CPU: 2.2 GHz octa-core
- RAM: 4GB
- Memori internal: 64GB
- Memori eksternal: tidak mendukung
- Kamera belakang: 48MP dengan sensor Sony IMX586 + 5MP
- Kamera depan: 16MP
- Baterai: 3.680 mAh
- Keamanan: In-display fingerprint
- Warna: Gradasi biru-hitam, putih.
- Kisaran Harga Mulai : 3,2jutaan.

Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)