harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Redmi Pro 2 Akan Menjadi Smartphone Pertama Dari Redmi Yang Memiliki Spesifikasi Tinggi

AREA-CELL :Bocoran terbaru dari ponsel Xiaomi Redmi Pro 2, ponsel ini mengusung triple kamera dan kamera pop-up didepan yang lagi trend di tahun 2019 ini.
Tidak hanya dari brand Vivo maupun Oppo dan Samsung yang sudah banyak merilis Oppo F11 Pro dan Vivo V15, kini Xiaomi juga mulai merambah pasar kamera seperti ini.

copyright©youtube.com

Kamera pop-up sendiri fungsinya adalah untuk memperluas layar yang sebelumnya dihuni oleh poni pada ponsel, dan Poni pada layar ponsel banyak mengganggu daya lihat para penggunanya.
Berbagai cara sudah dilakukan untuk mengurangi lebar poni pada ponsel tersebut.

Kini Redmi siap meluncurkan ponsel dengan model kamera pop-up dan rumornya akan dinamai Redmi Pro 2.
Beberapa hari yang lalu, CEO Xiaomi Lei Jun terlihat siap mencoba beberapa ponsel Redmi dengan chipset Snapdragon 855 dan kamera pop-up.
Kini bocoran bahwa ponsel terbaru dari Xiaomi Redmi itu akan disebut Redmi Pro 2.

Ponsel Xiaomi Redmi Pro 2 rencananya akan memiliki triple kamera dengan resolusi 48MP, Bocoran gambar terbaru menunjukkan Redmi Pro 2 dari depan dan belakang.
Sebenarnya belum ada kabar tentang kapan ponsel baru ini akan diluncurkan di bawah merek Redmi.

copyright©youtube.com

Seorang pengguna sosial media di Tiongkok Weibo telah membocorkan poster Xiaomi Redmi Pro 2 ini.
Di sosial media Tiongkok Weibo ini menyebutkan ponsel Redmi Pro 2.
Dan tidak lupa juga dengan fitur kamera pop-up, sensor sidik jari dalam layar, dan kamera dengan resolusi 48MP pada kamera utamanya.

copyright©youtube.com

Rencananya Xiaomi Redmi pro 2 akan menjadi ponsel flaship dari brand Redmi sendiri.
Redmi Pro 2 ini sudah diperbincangkan sejak awal tahun 2019 ini. Namun, belum ada kepastian kapan hape ini akan hadir dan resmi diluncurkan.
Bocoran terbaru yang beredar mengatakan bahwa Redmi Pro 2akan membawa Snapdragon 855 serta kamera Pop-Up.

Jika memang benar perangkat ini akan membawa Snapdragon 855 serta kamera dengan mode Pop-Up, maka perangkat ini akan menjadi Smartphone pertama dari Redmi yang memiliki spesifikasi tinggi.
Hal ini dikarena seperti yang telah kita ketahui bahwa Redmi sendiri sering kali merilis hape dengan target pasar menengah.

Jika perangkat ini benar dirilis, mungkin target pasar dari Smartphone ini akan berbeda dari Smartphone Redmi kebanyakan, Redmi Pro 2 juga diyakini akan membawa fingerprint di layar.
Namun, hal ini masih belum bisa dikonfrimasi kepastiannya karena tidak ada informasi resmi tentang Redmi Pro 2 ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)