harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Tiga Smartphone Gaming Dengan Harga 1jutaan

AREA-CELL : Ini dia tiga Smartphone gaming di bawah harga 2juta, buat para gamer yang ingin membeli Smartphone gaming Terbaru, tentunya harus memiliki performa yang baik buat Smartphone gaming nya, Nah berikut tiga rekomendasi untuk Smartphone gaming dengan harga di bawah 2juta. Yuk kita simak apa saja sih tiga Smartphone gaming tersebut.

1. ASUS Zenfone Maxpro M2

copyright©youtube.com

ASUS Zenfone Maxpro M2 yang di bekali dengan Qualcomm Snapdragon 660 dengan CPU Octa-Core yang di temani dengan RAM sebesar 3GB, dengan grafik adreno 512 Untuk layarnya sendiri dibekali dengan layar sebesar 6,26"inci, dan untuk harga ASUS Zenfone Maxpro M2 ini di banderol sekitar 1,9jutaan.
Smartphone ini dapat berjalan pada aplikasi yang sangat berat seperti gaming.

2. ASUS Zenfone Maxpro M1

copyright©youtube.com

ASUS Zenfone Maxpro M1 dibekali prosesor Snapdragon 636 dengan CPU Octa-Core dan RAM 3GB,Samsrtphone ini di suport oleh grafik adreno 509, keunggulan dari Smartphone ini terletak pada baterainya yang memiliki daya sebesar 5000Mah, yang membuatnya bisa bertahan dengan waktu yang lama saat menjalankan aktivitas, Smartphone ini juga dapat berjalan pada aplikasi yang berat, seperti game-game besar.  ASUS Zenfone Maxpro M1 ini mengusung layar sebesar 5,99" inci, dan Untuk harga ponsel ini banderol dengan harga 1,7jutaan.

3. Oppo Realme 3

copyright©youtube.com

Oppo Realme 3 ini mengusung Prosesor Mediatek Helio P70 dengan CPU Octa-Core tang di bekali RAM 3GB dengan layar sebesar 6,2"inci Ponsel ini memilki dapur pacu yang sangat berbeda dengan Smartphone lainnya, Namun Spesifikasi ini dapat berjalan pada aplikasi yang berat dan mampu memberikan kepuasan bagi penggunanya.
Untuk harganya sendiri, ponsel ini dibanderol sekitar 1,8jutaan.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)