harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Nubia Red Magic 3 Smartphone Gaming Termurah Dengan Kipas Pendingin

AREA-CELL : Nubia baru saja mengumumkan Smartphone gaming terbaru mereka yang di beri nama Red magic 3, pasalnya ponsel ini akan di jual di seluruh negara termasuk indonesia, Red megic 3 ini akan hadir sebagai Smartphone pertama dengan kipas pendingin yang sudah disediakan langsung di dalam body nya.

copyright©youtube.com

Smartphone ini juga mempunyai kemampuan untuk merekam video 8K, dari informasi yang di dapat, Red Magic 3 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Black, Red and Camo, dan untuk harganya sendiri tergantung pada varian RAM dan penyimpanannya, untuk RAM 8GB / 128GB ROM akan di banderol sekitar 7 jutaan, dan untuk RAM 12GB / 256GB ROM akan di banderol sekitar 8 jutaan.

copyright©youtube.com

Lanjut untuk Spesifikasinya, Red Magic 3 akan hadir dengan layar 6,65"inci dengan tampilan layar AMOLED, Ponsel ini ditenagai dengan Chipset Snapdragon 855, gak hanya itu, ponsel ini juga rancang sebagai Smartphone gaming yang di lengkapi dengan tombol khusus untuk memberikan pengalaman saat bermain game.

copyright©youtube.com

Bicara soal desain, Red Magic 3 ini memiliki desain yang yang mewah yang dilengkapi dengan Lampu LED dibelakang body nya, Ponsel ini juga dapat mengatur kecepatan kipas yang dimilikinya, jika dilihat dari spesifikasi yang di milikinya ponsel ini termasuk Smartphone gaming dengan harga termurah.

Nah,gimana menurut kalian..
okey guys sampai disini dulu untuk info tentang Nubia Red Magic 3 nya, dan ikuti terus artikel dari saya karna akan ada banyak info lainya tentang Smartphone terbaru lain nya dari saya.. :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)