harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Oppo A7n Ponsel Terbaru Dari Oppo, Berikut Bocoran Harga Dan Spesifikasi Oppo A7n

AREA-CELL :produsen smartphone asal Tiongkok ini, kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang cukup menarik, smartphone tersebut adalah Oppo A7n yang hadir dalam balutan bodi mewah dengan desain body yang mengkilap.
Nah seperti apa sih spesifikasi dari Oppo A7n ini?

copyright©youtube.com

Oppo telah memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bertajuk Oppo A5s. Namun, meski belum lama diedarkan Oppo sudah merilis smartphone terbarunya yang merupakan versi upgrade dari Oppo a5s yaitu Oppo A7n.

copyright©youtube.com

Sebagai penerus dari Oppo A5s, Oppo A7n hadir dengan peningkatan dari sisi dukungan RAM dan kamera selfienya, jika kita bicarakan tentang Oppo A5s yang sudah tersedia di pasar Indonesia, smartphone ini hanya dibekali dengan RAM 2 serta kamera selfie 8 megapiksel, Nah sekarang Oppo A7n hadir dengan dukungan RAM yang lebih besar guna memaksimalkan kinerjanya yakni 4GB. Selain itu, kamera selfie yang ditanamkan kini sudah memiliki resolusi 16 megapiksel yang bakal memanjakan penggunanya untuk berfoto selfie.

copyright©youtube.com

Untuk dapur pacunya, Oppo A7n menggunakan chipset yang sama dengan Oppo A5s yakni MediaTek Helio P35 Octa-core. Layarnya berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan punya kapasitas memori internal yang lebih besar yakni 64GB.
Bicara soal kameranya, terdapat dual kamera dibagian belakang dengan resolusi standar, lensa pertama beresolusi 13MP f/2.2 PDAF dan lensa kedua beresolusi 2MP f/2.4 depth sensor. Oppo A7s menyertakan sensor fingerprint dibagian belakang serta baterai berkapasitas jumbo sebesar 4.230mAh

copyright©youtube.com

Nah guys,Untuk harga nya sendiri Oppo A7s ini akan di bandrol dengan harga 2,8jutaan, namun sayangnya untuk saat ini masih dijual di negara asalnya yakni di negri China, dan belum diketahui lebih detail apakah ponsel ini akan hadir di indonesia atau tidak. Pasalnya penggemar smartphoen Oppo sangatlah banyak,semoga aja ponsel yang satu ini akan hadir di negara indonesia ya guys..:)
Yuk kita tunggu saja kedatangan Ponsel yang satu ini, semoga aja ponsel ini bisa hadir di negara indonesia. :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)