harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Xiaomi Mi Max 4 Dengan Betarai 6000Mah dan Bocoran Tentang Spesifikasi nya

AREA-CELL :hai guys..kali ini saya akan membagikan sedikit tentang info dari Xiaomi Mi Max 4, kira-kira apa saja sih keunggulan dari Xiaomi Mi Max 4, langsung saja yuk kita bahas tentang Spesifikasi dari Xiaomi Mi Max 4 ini.

copyright©youtube.com

Pada bagian Layar perangkat ini, sangat memanjakan penggunanya karna memiliki lebar dengan ukuran 7"inci dengan resolusi Full HD, dan memilki aspek rasio 19:9, jadi buat penggemar Xiaomi yang Hobi main game dan nonton video, pas banget ni guys..

Nah buat para pengemar yang senang berfoto selfie,mungkin dengan kamera dari Xiaomi Mi max 4 ini akan memanjakan penggunanya, karena Xiaomi Mi Max 4 di bekali dengan triple kamera dengan resolusi 16MP+8MP+5MP, dan untuk kemera selfienya Xiaomi Mi Max 4 menggunakan single kamera dengan resolusi 12MP ni guys...

Untuk dapur pacu dari perangkat ini sudah gak perlu di ragukan lagi guys..
karena untuk menjalani aplikasi atau game berat serasa ringan karna Xiaomi Mi Max 4 sudah di bekali dengan prosesor yang tangguh, yakni menggunakan Snapdragon 710,dan di temani dengan penyimpanan sebesar 8GB RAM dan 256GB ROM.
Xiaomi Mi Max 4 juga menyediakan versi RAM 10/ ROM 512GB. Dengan penyimpanan sebesar itu kalian bisa menjalankan aplikasi dengan ukuran yang besar sekalipun.

copyright©youtube.com

Untuk kapasitas baterai yang di gunakan oleh perangkat xiaomi ini juga gak tanggung-tanggung guys..
Xiaomi Mi max 4 di bekali dengan baterai yang super besar guy's, yakni berkapasitas sebesar 6000Mah. nah..buat kalian yang hobi bermain game dan menjalani aplikasi seharian, tenang guys..karena kapasitas baterai Xiaomi Mi Max 4 ini sanggup bertahan seharian guys...

Xiaomi Mi Max 4 juga di bekali dengan fitur keamanan fingerprint in display dan face unlock,dan Untuk bagian OS, Xiaomi Mi Max 4 sudah menjalan OS Android V.9 (pie)
nah..itu dia sedikit bocoran untuk Xiaomi Mi Max 4 ini guys..
Semoga artikel ini bisa menjadi Manfaat buat kita semua yaaa... :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)