harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Huawei Mate 20X Hadir Sebagai Ponsel Gaming Dari Huawei, Berikut Spesifikasi Dari Huawei Mate 20X

AREA-CELL :Kini HUAWEI Mate 20X hadir dalam Midnight Blue atau Phantom Silver. Dengan panel kaca berukir menyaring lapisan warna untuk menghasilkan tekstur unik yang berkilauan dalam cahaya dan hasil akhir dibuat menjadi non-slip dan anti-sidik jari untuk tampilan yang cantik setiap saat.
Substansi memenuhi gaya dengan HUAWEI Mate 20X yang dikerjakan dengan presisi. Ergonomi layar yang luas memungkinkan cengkeraman yang mudah dan operasi satu tangan yang nyaman.
Didesain untuk pengalaman yang benar-benar mendalam, gamer yang ambisius dan penjelajah hiburan dapat menyelami dunia mereka sendiri.

copyright©youtube.com

Dengan proses Teknologi 7nm yang terkemuka di industri dari Kirin 980 menghasilkan peningkatan kinerja langsung dari peningkatan kecepatan dan efisiensi daya. Dengan mengadopsi arsitektur multi-core CPU dan GPU canggih dan fleksibel, kecepatan tugas dan operasi perangkat telah sangat meningkat. Salah satu dari DUAL-NPU menawarkan komputasi AI yang luas dan yang lainnya berfokus pada tugas-tugas khusus untuk menciptakan efisiensi besar dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan secara drastis. Pelajari lebih lanjut tentang Kirin 980.
Huawei Mate 20X didukung oleh teknologi GPU Turbo 2.0, perangkat keras dan perangkat lunak bekerja bahu-membahu untuk mempercepat kecepatan dan daya untuk pengalaman gaming yang luar biasa. HUAWEI Mate 20 X mendukung game yang lebih cepat, lebih halus, lebih stabil bahkan dalam game yang kompleks dan intensif secara grafis.

copyright©youtube.com

Spesifikasi Huawe Mate 20X :
7.2-inch OLED waterdrop notch screen, FHD+ 2244x1080p, 18.7:9 ratio, 345 PPI.
Kirin 980 Soc Octa-core 2.6 GHz, the world's first 7nm chipset, Mali G76 720MHz GPU and GPU Turbo 2.0.
with 6GB/8GB RAM, 128GB/256GB storage.
40MP+20MP+ 8MP rear triple-camera, with Leica certification, a 24 MP front camera.
5000mAh battery, 4.5V/5A Super Charge 22.5W supported
EMUI 9 base on Android Pie 9.0 OS.

Sistem suara stereofonik HUAWEI Mate 20 X mengangkut Anda ke dalam permainan dan film. Dengan speaker simetris ganda di kedua ujung perangkat, ditambah rentang dinamis super tinggi hingga 40 db, setiap suara dari bass hingga treble ditampilkan dengan kejernihan, kekayaan, dan kedalaman yang luar biasa untuk pengalaman audio yang sepenuhnya mendalam.
Gamer tidak akan kalah dengan kepanasan. HUAWEI Mate 20X menghadirkan HUAWEI Supercool, sistem pendingin multi-dimensi cair pertama di dunia dengan Vapor Chamber (VC) dan Graphene Film yang digunakan dalam smartphone. Menghasilkan panas dengan cepat, menjaga perangkat Anda tetap dingin untuk permainan yang lancar dan hiburan yang luar biasa.

copyright©youtube.com

Jangan biarkan kamera membatasi pandangan Anda. Tangkap perspektif yang sangat luas bahkan dari ruang sempit. Temukan detail dan kejutan yang tidak bisa Anda lakukan sebelumnya dengan bidikan close-up dari jarak 2,5 cm.
Leica Triple Camera baru yang ditenagai oleh AI mengungkapkan drama, tekstur, warna, dan keindahan kehidupan di setiap foto yang akan membuat Anda takjub. Dirancang untuk skenario yang berbeda, lensa RGB utama 40 MP menangkap detail luar biasa dalam foto sehari-hari, sedangkan lensa telefoto 8 MP akan fokus pada pemotretan Anda di kejauhan dan Leica Ultra Wide Angle Lens 20 MP baru sempurna untuk foto lanskap dan pemotretan makro.

copyright©youtube.com

5000 mAh terkemuka di industri
baterai dan alokasi sumber daya yang digerakkan oleh AI menghasilkan tingkat daya yang luar biasa yang dapat menangani permainan yang intens dan jam kerja yang panjang. HUAWEI SuperCharge bersertifikat TÜV
menawarkan pengisian kecepatan tinggi sehingga Anda dapat melakukan pengisian daya dengan cepat untuk gim berikutnya.

Lakukan panggilan telepon, tonton video, mainkan game saat bepergian. Nikmati pengalaman seluler yang stabil, responsif, dan mulus dengan konektivitas cepat dan tanpa batas. HUAWEI Mate 20X memungkinkan Anda memproyeksikan presentasi, permainan, atau video langsung ke layar yang lebih besar4, memaksimalkan kesenangan berbagi. Dalam mode PC ini, Anda masih dapat mengirim pesan atau melakukan panggilan telepon secara independen dengan privasi terlindungi dengan baik.
Dengan memanfaatkan frekuensi ganda secara bersamaan, HUAWEI Mate 20X memungkinkan Anda untuk selalu menemukan tujuan dengan lebih akurat dan lebih sedikit kesulitan bahkan di pusat kota yang dikelilingi oleh gedung pencakar langit atau persimpangan jalan raya.

copyright©youtube.com

Berbagai kasus berkualitas tinggi dirancang khusus untuk situasi dan persyaratan yang berbeda untuk menjadikan HUAWEI Mate 20X pasangan terbaik bagi Anda.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)