harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Terbaru Tentang Samsung Galaxy A50 Untuk Spesifikasi Dan Harganya

AREA-CELL : Samsung Galaxy A50 dengan tampilan layar Infinity-U 6,4"inci,menutupi tepi ponsel yang hampir tanpa bezel, dengan resolusi FHD + dan warna Super AMOLED, Dengan perangkat ini anda dapat menyelam jauh ke dalam vlog dan live streaming favorit Anda.

copyright©youtube.com

Samsung Galaxy A50 sangat mirip dengan Galaxy M10 dan M20, tetapi memiliki beberapa fitur premium seperti layar Super AMOLED 6,4 inci, sensor sidik jari dalam layar, dan tiga kamera belakang. Bagian belakang ponsel ini memiliki sentuhan warna-warni unik yang memantulkan cahaya secara dramatis dalam pola pelangi. Samsung telah menggunakan Exynos 9610 SoC premium yang merupakan pemain kuat untuk segmen harga ini dan mendukung fitur kamera seperti optimisasi adegan cerdas dan perekaman video gerakan lambat 480fps. Performa umumnya cukup baik, terutama dalam hal tampilan dan daya tahan baterai. Kamera-kamera itu serba guna tetapi ada situasi, seperti dalam cahaya rendah, ketika hasilnya bisa lebih baik. Galaxy A50 menawarkan banyak fitur yang benar-benar dicari orang, dan merupakan serba baik yang dapat membantu Samsung melawan para pesaingnya.

copyright©youtube.com

Daya tarik utama Galaxy A50 adalah layar Super AMOLED 6,4 inci. Ini adalah ukuran dan tipe panel yang sama yang digunakan pada Samsung Galaxy A30, dan Samsung Galaxy M30 yang baru diluncurkan.
Ketiga model ini juga memiliki takik Infinity-U berbentuk sendok yang sama. Samsung telah melakukan yang terbaik untuk mencoba dan memotong batas di sekitar layar, dan sudut bulat pada rasio layar ke body memilki 91,6 persen dan sangat sesuai dengan tren saat ini.

Salah satu fitur yang eksklusif untuk Galaxy A50 adalah sensor sidik jari dalam layar.
Sayangnya itu bukan sensor ultrasonik yang sama dengan yang digunakan pada Samsung Galaxy S10 andalan nya.

Samsung Galaxy A50 memiliki tiga lensa kamera yang terdiri dari 8MP Kamera Ultra Wide dengan bidang penglihatan 123 derajat yang dapat di perluas, serta kamera 25MP (F1.7) untuk foto yang cerah dan jernih sepanjang hari, dan Kamera 5MP untuk menyesuaikan kedalaman ruang.

copyright©youtube.com

Spesifikasi Dari Galaxy A50 :
Agak sulit membedakan semua model dan varian Galaxy M-series dan A-series. Galaxy A50 memiliki panel Super AMOLED 6,4 inci full-HD + 1080x2340-pixel yang dibagikan kepada beberapa saudara kandungnya, seperti yang telah kami tunjukkan, tetapi Samsung Octyn-9610 SoC octa-core-nya adalah potongan di atas Exynos 7904 yang yang lain gunakan.
Chip ini memiliki empat core CPU ARM Cortex-A73 dan empat Cortex A-53 yang berjalan masing-masing hingga 2.3GHz dan 1.6GHz, untuk menyeimbangkan daya pemrosesan dan efisiensi baterai, bersama dengan GPU MP3 ARM Mali-G72 modern. Samsung memuji prosesor sinyal gambar SoC ini dan mendukung algoritma pembelajaran yang mendalam untuk memberi daya pada fitur-fitur seperti pengindraan kedalaman satu kamera dan pengenalan wajah.

Ada dua varian Galaxy A50, dan satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah RAM. Anda dapat memilih antara 4GB dan 6GB, tetapi penyimpanannya sama pada 64GB antara keduanya, setidaknya untuk opsi yang diluncurkan di India seperti yang sekarang.

copyright©youtube.com

Samsung Galaxy A50 cukup mudah digunakan dan tidak terasa terlalu berat atau tebal sama sekali. Cocok sekali di satu tangan dan tidak licin. Mencapai semua sudut layar dengan satu ibu jari sedikit melelahkan, tapi itu tidak nyaman bagi kami. saya pikir siapa pun yang membeli ponsel ini akan senang dengan tampilannya dan rasanya.
Untuk harga nya sendiri Samsung Galaxy A50 ini akan di Bandrol dengan harga sekitar Rp: 4jutaan.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)