harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Vivo S1 Smartphone Terbaru Dari Vivo, Harga Dan Spesifikasi Terlengkap Vivo S1

AREA-CELL : Vivo hadirkan smartphone kelas menengahnya yang bernama Vivo S1, Secara resmi Vivo S1 telah diperkenalkan di Negara asalnya yakni di negri China. Jika Smartphone terbaru dari Vivo ini disandingkan dengan Vivo V15, tidak nampak perbedaan yang mencolok dari kedua Smartphone tersebut. Bukan cuman soal penampilannya saja, melainkan spesifikasi yang tertanam juga hampir sama persis.

copyright©youtube.com

Vivo S1 hadir dengan kamera selfie pop-up, namun resolusinya hanya 24.8MP, berbeda dengan V15 dan V15 Pro  yang dibekali dengan kamera selfie beresolusi 32MP.
Lalu di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera dimana masing-masing sensor memiliki resolusi 12MP + 8MP wide angle + 5MP depth sensor. Dan perlu kalian tahu bahwa untuk resolusi ini lebih rendah jika dibandingkan dengan V15 series kemarin yang mana hadir dengan sensor kamera utama hingga 48MP.

copyright©youtube.com

Beralih ke bagian layarnya, Vivo S1 telah dibekali dengan display 6.5"inci Full HD+ berasio 19.5:9. Sedangkan untuk performanya telah dipacu oleh chip processor Helio P70 SoC yang berkombinasi dengan memori internal RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan persoalan daya telah disuplai oleh baterai berkapasitas 3.940 mAh.
Kemudian untuk membuat performanya makin berkualitas, Smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi AI Jovi, dan memiliki mode Game Turbo juga yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna ketika bermain game.

copyright©youtube.com

Smartphone ini telah diluncurkan pada tanggal 1 April 2019 di China, dan untuk harga perangkat ini, di bandrol dengan harga 2298 yuan atau sekitar Rp 4.8 jutaan. Dan tentunya harga tersebut cukup mahal, mengingat V15  yang hadir dengan spesifikasi kamera lebih baik hanya dijual Rp 4 – 5 jutaan saja. Selain itu, masih belum diketahui apakah Smartphone ini akan hadir di pasar global juga atau tidak.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)