harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Oppo Reno Akan Hadir Dengan Kamera Sliding Asimetris, Dan Beberapa Hasil Jepretan gambar Dari Oppo Reno

AREA-CELL :Oppo Reno di pastikan hanya dibekali dua lensa kamera saja, dari salah satu lensa kameranya terdapat lensa dengan resolusi 48MP dan mengenai teknologi 10x lossless zoom yang mereka pamerkan di ajang MWC 2019, bisa saja fitur tersebut akan hadir diperangkat ini. Namun, tidak ada informasi yang menguatkan keberadaan fitur tersebut.

copyright©youtube.com

copyright©youtube.com

Tak hanya itu, Oppo Reno juga akan mengusung kamera selfie bermekanisme sliding dengan posisi yang asimetris. Dari president Oppo sendiri pernah mengunggah beberapa hasil jepretan gambar yang di ambil lewat Oppo Reno sendiri. Berikut foto-foto yang di unggah dan belom melewati proses post-editing.

copyright©youtube.com

copyright©youtube.com

Nah gaes.. ada kabar baik lagi buat kalian, Oppo Reno dengan julukan "Standart edition" yang di sandangkan pada perangkat ini, kemungkinan besar Oppo juga akan menyiapkan Reno dengan versi Pro, dan kemungkinan juga dengan versi Pro ini Reno akan mengusung teknologi 10x lossless zoom dengan snapdragon 855 sebagai dapur pacunya, dan untuk versi standart akan menggunakan snapdragon 710, Oppo Reno juga akan tampil dalam empat varian Warna, yakni nebula purple, fog sea green, mist powder, dan midnight black.
copyright©youtube.com


copyright©youtube.com


copyright©youtube.com

copyright©youtube.com

Untuk bagian depan kemungkinan Oppo Reno akan mengadopsi layar lengkung 2.5D dab layar AMOLED dengan panel yang terlihat sangat lapang dengan bazel yang sangat tipis, serta tak lupa juga dengan sensor in-display fingerprint.
Nah gaess,,itu dia tengtang sekilas info terbaru dari Oppo Reno, semoga perusahaan Oppo akan menyiapkan perangkat Reno dalam banyak varian, dengan demikian penggemar Oppo pun akan merasa sangat puas dengan banyaknya piihan yang akan ditawarkan oleh Perusahaan Oppo.

Ini dia gaess,,beberapa bocoran tentang Spesifikasi dari Oppo Reno :
dengan ukukuran layar 6,4"inci 1080x2340 pixel dengan rasio 19,5:9, Snapdragon 710, CPU 2,2GHZ, dan OS android V.9, RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB, Kamera utama 48MP + 20MP, dan kamera selfie 16MP, baterai yang di tawarkan 4000Mah.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)