harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Nokia X71 Akan Meluncur Dengan Kamera 48MP, Berikut Tentang Spesifikasi Lengkapnya

AREA-CELL :Dikabarkan Nokia akan meluncurkan Smartphone terbaru nya pada bulan April 2019 ini, Smartphone yang di juluki dengan nama Nokia X71, perangkat dari Nokia ini telah bocor di platform benchmarking dan mengungkap beberapa informasi tentang Nokia X71, terutama untuk Spesifikasi yang akan di milikinya.

copyright©youtube.com

Nah, buat kamu yang penggemar Nokia, tentunya penasarankan dengan bocoran Spesifikasi dari perangkat Nokia X71 ini, nah..nokia akan mengusung kamera 48MP, seperti ponsel-ponsel lainya yang sudah terlebih dahulu menggunakan kamera dengan sensor 48MP.Nah..Ponsel Nokia X71 ini akan menjadi yang pertama dari jajaran ponsel Nokia yang menggunakan kamera 48MP dengan menggunakan optik ZEISS.

Nokia ini akan menggunakan lensa kamera telephoto dan lensa wide angel dengan pandangan 120 derajat, agar dapat mengambil gambar dengan cakupan area yang lebih luas,selain itu Nokia X71 juga akan di bekali dengan lensa depth sensor, untuk melengkapi efek bokeh dari kamera.

copyright©youtube.com

Nokia X71 akan mengusung layar 6,22"inci dengan desain punch hole untuk menampung tempat dudukan kamera selfie, dibagian atas ponsel terdapat colokan audio,dan untuk bagian bawah terdapat colokan untuk pengisian daya baterai yang menggunakan USB type-C.

copyright©youtube.com

Untuk Spesifikasinya sendiri, Nokia X71 ini akan menggunakan Chipset Snapdragon 660, yang di temani dengan RAM 6GB dan penyimpanan sebesar 128GB, Nokia ini akan berjalan pada system Android one.
Namun berdasarkan bocoran dari baidu, Ponsel ini punya dugaan kuat sebagai Nokia 6.2.
Nah itulah Spesifikasi yang akan di sematkan pada Ponsel ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)