harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy A70 (2019) Resmi Di Luncurkan Ini Spesifikasi Dan Harganya

AREA-CELL :Tidak dapat disangka bahwa Samsung, akhir-akhir ini, telah melakukan peluncuran, seperti yang telah kita lihat rentetan handset dari perusahaan selama beberapa bulan terakhir. Perangkat baru yang diperkenalkan oleh perusahaan samsung ini termasuk tiga perangkat baru dari Galaxy M Series yang baru, seri Galaxy S yang mencakup Galaxy S10 +, Galaxy S10, dan Galaxy S10e. Namun, seri yang paling banyak di keluarkannya adalah dari Galaxy A Series.

copyright©youtube.com

Dari apa yang telah saya lihat, Samsung memperkenalkan hampir setengah lusin perangkat seri dalam sebulan terakhir ini. termasuk  seperti Galaxy A10, Galaxy A30, A40, dan Galaxy A50. Hari ini, mari kita bicara tentang perangkat Seri A lain yang diperkenalkan oleh perusahaan samsung, yakni Samsung Galaxy A70 yang baru. Seperti terlihat dari skema penamaan perangkat, Samsung Galaxy A70 diposisikan beberapa tingkat di atas Samsung Galaxy A50 yang sampai saat ini, yang paling berharga dari perangkat Seri-A generasi terbaru dari Samsung.

copyright©youtube.com

Mari kita lihat detail lembar dari spesifikasi Samsung Galaxy A70, Poin pembicaraan dari Samsung Galaxy A70 kemungkinan besar akan menjadi panel dengan layar besar 6,7" inci yang datang dengannya. Layar ini adalah tipe Super AMOLED dan menawarkan rasio aspek 20: 9. Ini juga akan menjadikan Samsung Galaxy A70 ini menjadi Samsung pertama yang akan menampilkan layar sinematik. Seperti perangkat Seri-A terbaru lainnya dari perusahaan samsung, Samsung Galaxy A70 mendapat lekukan berbentuk U di bagian atas layar yang oleh Samsung disebut sebagai layar Infinity U. Bertempat di dalam takik berbentuk U adalah kamera depan 32-megapiksel untuk narsis dan panggilan video, Kamera utama di bagian belakang juga menggunakan sensor 32-megapiksel dengan lensa aperture f / 1.7 yang akan menghasilkan gambar dengan pencahayaan rendah yang luar biasa. Panel belakang juga menampung dua kamera lain yang mencakup kamera sudut lebar ultra-8 megapiksel, dan sensor kedalaman 5 megapiksel. Kamera menghadap ke depan juga digunakan untuk fitur buka kunci wajah, Samsung Galaxy A70 juga dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar.perangkat ini juga akan menampilkan desain yang mirip dengan yang terlihat pada beberapa perangkat dari seri A lainnya.

copyright©youtube.com

Spesifikasi Dari Samsung Galaxy A70 :
Samsung Galaxy A70 menampilkan layar 6,7 "inci(17,02 cm) dengan resolusi layar 1080 x 2400 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android v9.0 (Pie). Perangkat ini ditenagai oleh Octa core (2 GHz, Dual core, Prosesor Kryo 360 + 1.7 GHz, Hexa Core, Kryo 360) dipasangkan dengan RAM 6 GB. Untuk baterai yang terkait memiliki 4500 mAh. Lebih dari itu, kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 32MP+8MP+5MP. Sensor lainnya termasuk sensor cahaya, sensor jarak, akselerometer. Jadi, apakah perangkat ini memiliki sensor sidik jari? Ya,. Untuk kinerja grafis yang dapat membuat game berjalan dengan lancar, ponsel ini telah memiliki GPU Adreno 612, dengan penyimpanan 128 GB yang dapat diperluas dengan opsi MicroSD hingga 512 GB. Desain adalah salah satu faktor utama yang paling penting, Ponsel ini memiliki ramping 7,9 mm dan berat 183 gram, Ponsel ini akan tersedia dalam warna seperti Hitam, Biru, Putih, dan coral.
Untuk harga nya sendiri akan di bandrol dengan harga sekitar Rp: 6jutaan.

Share:

2 comments:

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)