harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung galaxy A20 Ponsel Low-end, Kualitas Kamera Sebanding Ponsel Mahal

AREA-CELL : Samsung Galaxy A20 menjadi salah satu ponsel low-end yang bisa perangkat standart dari Samsung, desain yang diusung mengikuti trend smartphone kekinian, dengan tampilan layar infinity-V dan memilki resolusi HD+ display Super AMOLED 6,4"inci, dengan body yang ramping 7,8 mm, membuat Ponsel ini terasa pas saat di genggaman.

copyright©youtube.com

Samsung Galaxy A20 mengusung kamera ganda yang sederhana dan mudah digunakan memberi Anda foto yang cerah dan jelas hanya dengan satu titik dan ketuk. Duo kamera dengan resolusi 13MP dan 5MP yang berfungsi sebagai sensor ultra wide untuk menangkap gambar hingga jangkauan 123 derajat, dibuat untuk bagaimana Anda memotret, dan menjadikan kreativitas Anda bebas, dibagian depan tersemat kamera tunggal yang beresolusi 8MP.

copyright©youtube.com

Samsung Galaxy A20 memiliki daya baterai yang besar yakni 4000Mah, Tidak hanya itu Samsung Galaxy A20 ini juga memberi Anda perlindungan pribadi dengan teknologi pengenalan wajah,sehingga Anda dapat dengan mudah untuk membuka kunci, dan perangkat keras dan lunak ini juga dapat bekerja secara harmonis untuk menghadirkan konten dan fitur secara intuitif di ujung jari Anda.
Samsung Galaxy A20 ini di bandrol dengan harga Rp: 2,2jutaan,
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)