harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Bocoran Kamera Belakang Dari Huawei Mate 30 Pro

AREA-CELL :Satu-satunya rumor utama Huawei Mate 30 Pro sejauh ini berasal dari paten Huawei, yang menunjukkan kotak telepon dengan ruang di bagian belakang untuk lensa kamera tambahan.
Anda dapat melihat gambar di bawah ini dan berdasarkan itu sepertinya ada ruang untuk lima lensa belakang, naik dari tiga pada Huawei Mate 20 Pro dan empat pada P30 Pro.

copyright©youtube.com

Tentu saja, paten tidak selalu menjadi perangkat nyata, dan bahkan jika ini digunakan, itu mungkin tidak masuk ke Huawei Mate 30 Pro, tetapi masuk akal bagi Huawei untuk meningkatkan jumlah lensa pada produk andalannya, mengingat bahwa sejumlah telepon lain melakukan hal yang sama.

Menurut bocoran dari Huawei sendiri bahwa kisaran Mate 30 mungkin mendukung 5G, tetapi sejauh ini perusahaan hanya mempertimbangkan apakah ponsel ini akan di bekali dengan jaringan 5G atau tidak.
Di luar itu, kita dapat yakin bahwa Mate 30 Pro akan memiliki generasi baru dari chipset in-house top-end perusahaan.
Versi teratas saat ini disebut Kirin 980 dan memulai debutnya di kisaran Huawei Mate 20.

copyright©youtube.com

Berdasarkan nama sebelumnya kita dapat menebak bahwa yang berikutnya akan disebut Kirin 990, Mate 30 Pro juga kemungkinan memiliki setidaknya empat kamera belakang, mengingat Huawei P30 Pro yang memiliki 4 kamera di belakangnya, dan mungkin memiliki desain yang hampir mirip dengan ponsel itu, termasuk takik kecil dan hampir tidak ada bezel, ini juga mungkin terjadi, karena rumor awal menunjukkan bahwa lensa belakang tambahan bisa menjadi fitur dari Mate 30 Pro.

Sebagian besar hal yang tercantum di atas berfokus pada penyempurnaan Mate 20 Pro, tetapi apa yang benar-benar ingin kita lihat untuk Huawei Mate 30 Pro adalah sesuatu yang benar-benar baru dan menarik, Huawei Mate 30 Pro kemungkinan akan menjadi ponsel yang kuat dan mengesankan, tetapi untuk benar-benar menonjol itu bisa dilakukan dengan hal-hal berikut.

copyright©youtube.com

Kamera pada Mate 20 Pro umumnya sangat baik, tetapi dalam ulasannya, huawei menemukan bahwa bidikan yang diambil dengan lensa ultra-wide-angle kadang-kadang akan melengkung.
dari huawei sendiri juga mencatat bahwa keterampilan HDR telepon tidak cocok untuk beberapa pesaing utamanya, seperti Google Pixel 3 dan iPhone XS, jadi ini adalah dua hal yang ingin huawei tingkatkan untuk perangkatnya sendiri.

Semacam fitur futuristik mungkin atau desain yang benar-benar baru, benar-benar mempesona. Menurut bocoran, perusahaan huawei akan menyerahkan spesifikasinya kepada Huawei mate 30 pro, tetapi di hadapan Samsung Galaxy S10 dan iPhone 11, sepertinya butuh lebih dari sekadar dasar-dasar yang mengesankan agar Mate 30 Pro benar-benar menonjol.

Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)