harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy A30 Terbaru Berikut Spesifikasi Dan Harganya

AREA-CELL : Samsung Galaxy A30 adalah ponsel dengan layar besar, Samsung telah memaksimalkan bagian depan ponsel dengan menggunakan layar besar 6,4 inci dengan batas tipis di sekelilingnya. Daerah dagu lebih tebal dari sisi yang lain, tetapi itu tidak merusak pemandangan. Samsung Galaxy A30 memiliki layar full-HD + Infinity-U, seperti halnya Galaxy A50 dan Galaxy M30.

copyright©youtube.com

Perangkat ini juga memiliki panel Super AMOLED, yang berarti warna-warna cerah dan segala sesuatu dari gambar ke teks benar-benar muncul. Tidak disebutkan Gorilla Glass atau jenis kaca yang diperkuat lainnya, tetapi layarnya tampak cukup tangguh terhadap goresan pada saat menggunakan ponsel ini.
Sisi dan punggungnya yang mengkilap terlihat bagus tetapi juga menarik noda dan sidik jari dengan mudah. Ponsel ini cukup ramping tetapi kami menemukan cengkeraman yang memadai. Tombol-tombol di sebelah kanan memiliki perlakuan glossy yang sama dengan bagian sisi lainnya. Baki SIM dapat menampung dua kartu Nano-SIM dan kartu microSD (hingga 512GB). Speaker, soket headphone 3.5mm, dan port USB Type-C semuanya ada di bagian bawah.

Bagian belakang Samsung Galaxy A30 memiliki tepi sedikit meruncing, yang membuatnya terlihat ramping. Bagian belakang memiliki penampilan kaca tetapi sebenarnya plastik. Itu tidak mengambil perkelahian dengan mudah dengan penggunaan sehari-hari, tetapi dampak yang lebih kuat bisa meninggalkan bekas luka yang abadi. Sensor sidik jari ditempatkan agak terlalu tinggi untuk keinginan kita dan kita harus benar-benar meregangkan jari telunjuk kita, atau kadang-kadang, mengocok ponsel sekitar untuk mencapainya. Pengenalan sidik jari cepat tetapi penempatannya agak canggung.
Perangkat ini memiliki opsi untuk menggunakan pengenalan wajah, menggunakan pemindai sidik jari, tetapi itu tidak terlalu cepat, bahkan di bawah cahaya yang bagus, jadi Anda harus mengetuk layar dua kali untuk membangunkannya. Dalam cahaya rendah, kecerahan layar ditingkatkan untuk menerangi wajah Anda, tetapi itu masih tidak terlalu cepat.

Yang ada dapatkan ketika membuka kotaknya, Anda akan mendapatkan kasing silikon, alat pelepas SIM, adaptor daya dengan Adaptive Fast Charging, kabel USB Type-C, dan headset. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A30 adalah ponsel yang dibangun dengan baik, yang terlihat baik bahkan dengan bodi plastiknya. Ini tersedia dalam berbagai warna, dan yang kita miliki adalah versi hitam, meskipun terlihat lebih abu-abu daripada hitam.

copyright©youtube.com

Spesifikasi Dari Samsung Galaxy A30 :
Samsung Galaxy A30 ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Galaxy M30, yang merupakan octa-core Samsung Exynos 7904. Hanya ada satu versi ponsel ini di India, dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Samsung belum merinci banyak spesifikasi ponsel di situs webnya, tetapi dengan bantuan beberapa aplikasi diagnostik Android kita tahu bahwa ia memiliki Wi-Fi, Bluetooth, giroskop, sensor Hall, sensor jarak, sensor cahaya sekitar, kompas, GPS, radio FM, dan USB-OTG.

Ponsel Samsung Galaxy A30 memiliki layar 6,4 "(16,26 cm) dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android v9.0 (Pie). Perangkat ini ditenagai oleh Octa core (1,8 GHz, Dual core, Prosesor Cortex A73 + 1.6 GHz, Hexa Core, Cortex A53) dipasangkan dengan RAM 4GB.Untuk kinerja grafis yang dapat membuat game berjalan dengan lancar, ponsel ini memiliki GPU Mali-G71 MP2, Penyimpanan di papan adalah 64GB .

Galaxy A30 memiliki kamera utama 16 megapiksel dengan aperture f / 1.7, dan kamera sudut lebar 5 megapiksel sekunder tanpa fokus otomatis. Aplikasi kamera menawarkan Pengoptimal Pemandangan, seperti pada Galaxy S10 +. Ini secara otomatis mendeteksi objek dan menyesuaikan eksposur yang sesuai. Kami perhatikan bahwa ini sedikit meningkatkan warna dan juga melembutkan tekstur, yang bukan sesuatu yang selalu Anda inginkan.
Kamera selfie depan 16 megapiksel memiliki aperture f / 2.0 dan melakukan pekerjaan yang baik di siang hari. Selfie ternyata sedikit lunak untuk selera kita tetapi warnanya bagus dan HDR bekerja sangat baik saat memotret melawan cahaya. Ada Live Focus juga, tetapi deteksi tepi tidak sebaik ini. Dalam cahaya rendah, selfie tidak memiliki detail yang baik, dengan butiran yang terlihat.

copyright©youtube.com

Berita baiknya adalah perangkat ini tidak mudah panas. Memang menjadi hangat ketika CPU dan GPU benar-benar stres, seperti ketika bermain PUBG Mobile, tetapi bahkan setelah mengambil banyak foto dan video di luar ruangan, telepon tidak terlalu panas. Exynos 7904 melakukan pekerjaan yang layak dengan permainan, tetapi kami harus menurunkan pengaturan grafis dalam judul yang lebih berat untuk frame rate yang cukup halus. Asphalt 9: Legends dan PUBG Mobile keduanya berjalan lancar setelah sedikit menjatuhkan pengaturan grafis.
Dengan daya baterai 4000mAh akan menjadi salah satu setelan kuat untuk Samsung Galaxy A30. Dengan penggunaan sehari-hari, yang biasanya melibatkan beberapa panggilan, beberapa permainan, dan menggunakan aplikasi obrolan dan sosial, Samsung dengan mudah berhasil melewati satu hari penuh dengan satu biaya. Pengisi daya cepat yang dibundel ini mampu membawa baterai hingga sekitar 70 persen dalam satu jam, yang tidak buruk sama sekali.
Samsung Galaxy A30 saat ini tersedia dengan harga Rp: 3,4jutaan.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)