harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Vivo V15 Pro Dengan Ultra Full display Akan Menjadi Penerus Dari Vivo V11 pro

AREA-CELL : hai gaesss...Nah kali ini Vivo sudah siap untuk memperluas jajaran smartphone di India dengan meluncurkan ponsel kamera self-pop barunya. Perusahaan Vivo dari China pada hari Selasa mengirim undangan 'Blokir Kalender Anda' ke media teknologi untuk acara yang dijadwalkan pada 20 Februari di mana ia akan mengumumkan sebuah ponsel dengan model terbarunya.

copyright©youtube.com

Undangan tidak mengungkapkan model spesifik apa pun atau menawarkan informasi tambahan. Namun, ini menunjukkan bahwa smartphone yang akan datang akan menampilkan kamera selfie pop-up. Ini bisa menjadi Vivo V15 Pro yang dikabarkan menjadi penerus V11 Pro yang memulai debutnya di India tahun lalu. Vivo V15 Pro juga diharapkan untuk mengemas pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Perusahaan ini secara khusus meluncurkan Vivo Nex di negara itu sebagai ponsel pertama yang menggunakan kamera self-up pop-up tahun lalu.
Sesuai undangan yang dikirim oleh Vivo ke media pada hari Selasa, model baru dapat datang sebagai ponsel kamera self-up pop-up berikutnya oleh perusahaan. Undangan ini menghadirkan siluet yang menunjukkan pengaturan kamera selfie tinggi. Juga, ia membawa baris teaser yang berbunyi, "Ada bintang pop baru di kota."
Vivo meluncurkan Nex dengan pengaturan self-up kamera pop-up kembali pada bulan Juli tahun lalu. Debut dengan label harga Rs. 44.990, meskipun harganya turun menjadi Rs. 39.990 awal bulan ini.

copyright©youtube.com

Nah gaesss...Untuk Kali ini, Vivo tidak akan membawa model premium seperti Nex dan mungkin membawa pengalaman selfie kamera pop-up kepada massa melalui model yang lebih murah. Bisa jadi Vivo V15 Pro yang memasuki pabrik rumor awal pekan ini melalui beberapa gambar pada bocoran dari kasus transparan yang diklaim.Pada gambar-gambar tersebut menghadirkan pengaturan triple kamera belakang dan kamera self-pop-up pada V15 Pro. Selain itu, model baru ini tampaknya memiliki sensor sidik jari dalam layar.
Vivo V15 Pro berspekulasi menjadi penerus V11 Pro yang memulai debutnya di India tahun lalu dengan label harga Rs. 25.990, menampilkan sensor sidik jari dalam,tampilan dan pengaturan nya pun memiliki kamera  ganda di bagian belakang.
Nah gaesss..untuk berita teknologi terbaru lain nya jangan lupa untuk ikuti terus artikel ini,dan semoga artikel ini dapat memberikan kita manfaat :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)