harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Oppo A7 Dengan Baterai Super ,Harga Dan Spesifikasi Lengkap,

AREA-CELL : hai gaeesss...nah kali ini yuk kita ulas tentang Spesifikasi dari Oppo A7 yang dikabarkan akan menjadi anggota keluarga terbaru dari merek Oppo yang terkenal.
Smartphone ini kemungkinan akan hadir dengan lekukan tetesan air,dengan spesifikasi yang ditingkatkan akan menghadirkan kinerja yang luar biasa.
copyright©youtube.com
Harga Oppo A7 di India diperkirakan sekitar Rs. 16.990 atau setara dengan Rp:3,4jutaan dan akan tersedia dalam RAM 3GB/32GB penyimpanan internal dengan dua warna menarik seperti Glaze Blue dan warna Dazzling Gold.
copyright©youtube.com
kamera
kamera selalu menjadi salah satu penentu kualitas utama dari Oppo,Kamera Oppo yang elegan adalah kombinasi kamera belakang dan depan yang sempurna dengan bukaan fisik F2.0. Ada kamera utama 13MP dan sensor sekunder 2MP ditambah dengan lampu kilat LED. Perangkat ini memiliki pengaturan seperti Kompensasi Eksposur, Kontrol ISO, Zoom Digital, Flash Otomatis, Fokus Otomatis, Deteksi Wajah, Sentuh untuk Fokus dan resolusi gambar 4128 x 3096 piksel disertai dengan Mode Pemotretan seperti Pemotretan Beruntun seperti Mode Kisaran Dinamis Tinggi,dan di bagian depannya, Oppo A7 memiliki sensor 16MP yang mengklik selfie tanpa cacat. Kameranya memegang ujung untuk membuat klik indah saat bepergian.

Baterai
Jika Anda adalah pengguna yang suka bermain game HD atau menggunakan banyak aplikasi, maka baterai adalah salah satu spesifikasi penting yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli. Peluncuran berita, Oppo A7 hadir dengan baterai Li-ion 4230 mAh yang tidak dapat dilepas dan tahan lama. Fitur utama lainnya adalah memori, perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB dengan opsi untuk memperluas memori hingga 256 GB. Kombinasi semacam itu memastikan kemudahan pengoperasian dan fungsi yang lebih cepat dengan ruang yang cukup untuk menyimpan data yang cukup.
copyright©youtube.com
Spesifikasi
Smartphone ini memiliki layar LCD IPS 6,2"inci(15,75 cm) dengan Resolusi Layar 720x1520 piksel, Rasio Aspek 19:9, memiliki ketajaman pada layar 271 PPI dan Screen to Body Ratio 81,22 persen.parangkat Ini juga memiliki Capacitive dan Multi -touchscreen, yang dirancang untuk merespons secara instan saat disentuh. Oppo A7 berfungsi pada Sistem Operasi Android v8.1 (Oreo) dan digerakkan oleh Octa core, 1,8 GHz, Cortex A53 Processor bersama dengan 3 GB RAM.
Nah gaeess gimana menurut kalian..
dengan daya baterai yang besar dan penyimpanan yang luas mungkin smartphone ini cocok buat kalian yang suka menggunakan banyak aplikasi seperti game dan lain nya..
okaey gaess semoga artikel ini dapat bermanfaat ya buat kita semua..
dan semoga kalian suka dengan artikel saya.. ;)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)