harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Vivo Nex V3 2019 Dengan RAM 12GB/ 1TB ROM Dan 5G network, Yang Akan Menjadi Penerus Dari Vivo Nex

copyright©youtube.com
vivo  Nex V3 2019 terbaru dengan RAM
12GB/ROM 1TB yang di sematkan dengan chip snapdragon 855 dan dukungan 5G network,Vivo NEX V3 adalah konsep telepon tanpa bezel,nah gaess..kini Vivo sudah mempersiapkan penerusnya untuk unggulan NEX tanpa bezel dengan dukungan konektivitas 5G dengan kamera pop up yang dibuat oleh Mladen Milic alias HEGE.
copyright©youtube.com
Smartphone ini memiliki bahan anti selip di berbagai bagian perangkat untuk meningkatkan cengkeraman, sementara layar 6,6" inci memiliki desain bebas bezel bersama dengan pemindai sidik jari bawaan. Smartphone ultra-ramping ini memiliki baterai 5.000 mAh yang juga dapat dilepas agar bisa di ganti dengan mudah, sedangkan dual-kamera, dual-LED dan dual-speaker menjadikannya sebagai pembangkit tenaga fotografi dan hiburan.
Info ini didasarkan pada kebocoran dan rumor,dan saya juga tidak menjamin 100% akurat,tampilan gambar di atas adalah untuk tujuan informasi dan tidak harus menampilkan produk yang identik atau resmi.
nah gaess..mungkin hanya itu yang dapat saya infokan untuk Vivo Nex V3 nya. Dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.. ;)

Share:

1 comment:

  1. Vivo sekarang ini menjadi pembahasan yang menarik untuk para pengguna ponsel yang baru, oleh sebab itu selian xiaomi vivo cukup layak dilirik karena unggul dari segi kamera dan spesifikasi. Meski dari segi harga vivo lebih mahal dibanding xiaomi

    ReplyDelete

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)