harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Lenovo Terbaru di Indonesia, Hp Sejutaan Main Game Lancar, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

AREA-CELL : hai gaesss..nah kali ini saya akan membahas tentang smartphone dengan harga yang ekonomis, walau pun harga nya murah tapi smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar, dan dari segi desain nya pun bisa di bilang cukup mewah, , ,

copyright©youtube.com

Nah langsung aja yukk kita ulas tentang smartphone yang satu ini..
di tahun 2019 ini, Lenovo telah meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yakni Lenovo A5s,perangkat ini di luncurkan untuk konsumen di Indonesia.  Lenovo A5s adalah smartphone pertama di kelasnya yang telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 9.0 Pie.
sekarang mari kita ulas untuk spesifikasi dan harga nya..

copyright©youtube.com

perangkat Lenovo A5s menampilkan layar 5,45"inci dengan resolusi layar 720 x 1440 piksel dan sudah berjalan pada sistem operasi Android v9.0 (Pie). Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Quad core, 2 GHz, Cortex A53 yang dipasangkan dengan 2 GB RAM.untuk baterai nya sendiri telah di tenagai dengan daya baterai sebesar 4100 mAh. Lenovo A5s dibekali dengan dual kamera belakang yang beresolusi 13MP+2MP. Sensor lainnya termasuk sensor cahaya, Proximity sensor, Accelerometer Jadi, apakah ia memiliki sensor sidik jari? Ya, tentu saja. Untuk kinerja grafis yang dapat membuat game berjalan dengan lancar, ponsel ini telah di bekali dengan GPU PowerVR GE830, dan untuk penyimpanan internal nya sendiri di bekali dengan ruang sebesar 16 GB dan dapat diperluas dengan memori eksternal Hingga 256 GB.
Untuk harga Lenovo A5s ini akan di bandrol sekitar RP 1,5 juta . Ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna Hitam.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)