harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Samsung Galaxy Note 10 Akan Hadir dengan Layar 6,66"inci,Spesifikasi Dan Peluncuran

AREA-CELL :hai gaess..nah kini samsung kembali lagi dengan type terbaru nya yakni Samsung galaxy note 10, Kebocoran Samsung Galaxy Note 10 ini kembali dengan membawa layar 6,66 inci,nah gaess...Kemungkinan untuk tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note 10 akan hadir pada Agustus 2019,di kabar kan juga untuk samsung Galaxy S10 akan  memiliki pemindai sidik jari di layar dan juga fitur tambahan lainya seperti kamera belakang dengan tiga-lensa, sehingga fitur-fitur itu mungkin juga akan datang ke Galaxy Note 10.
Note 10 juga hampir dipastikan memiliki layar Super AMOLED yang melengkung. Dan anda juga mungkin mengharapkan agar perangkat ini tahan terhadap air.
copyright©youtube.com
Banyak handset kelas atas sekarang dapat merekam video HDR, tetapi Galaxy Note 9 tidak bisa. karena ini merupakan titik lemah pada kamera yang dinyatakan hebat.
Nah gaess..kali ini Samsung Galaxy Note 10 memiliki kamera HDR dan ini juga bukan sembarang HDR, tetapi HDR 4K, sehingga dapat merekam video yang terlihat sebagus foto-fotonya.
copyright©youtube.com
Qualcomm Snapdragon 855 yang baru diumumkan kemungkinan akan berada di perangkat papan atas, baik Samsung galaxy Note 10 dan Galaxy S10 untuk pemrosesan super cepat dengan yang setara dengan Samsung Exynos sendiri digunakan di beberapa parangkat berdadarkan dari spesifikasi yang di tanamkan pada Galaxy Note 9.
Samsung Note 10 akan di sematkan dengan jaringan 5G dan kemampuan 5G ini adalah inovasi yang akan datang ke ponsel Galaxy S10 serta Galaxy Note 10. Nah gaess..satu rumor lagi bahwa pada Samsung Galaxy Note 10 akan membuang jack headphone nya, dan Galaxy S10 dan S10 Plus mungkin merupakan ponsel terakhir dari Samsung yang memiliki fitur port audio 3,5mm.
Nah ini lah bocoran untuk Samsung Galaxy Note 10 yang akan hadir pada 2019 ini.
Nah gaess semoga artikel ini dapat memberikan manfaat buat kita semua,dan ikuti terus perkembangan tentang Smartphone terbaru lain nya dari saya :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)