harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Huawei Honor 9x Siap Meluncur, Harga ,Dan Spesifikasi Lengkap

AREA-CELL :Honor 9x smartphone kelas menengah oleh sub-merek terkenal yaitu Huawei Honor.Ponsel cerdas yang akan membawa bahan-bahan yang tidak kalah dengan ponsel pintar terkemuka lainnya, smartphone ini menghadirkan perpaduan yang luar biasa dari konfigurasi yang sangat luar biasa,dengan kamera yang brilian, penyimpanan yang cukup besar, Huawei Honor 9x juga memberikan daya baterai yang cukup kuat dan masih banyak lagi fitur tambahan lain nya.
copyright©youtube.com
Harga Huawei Honor 9x
Untuk Harga Huawei Honor 9X yang sudah hadir di negara india di perkirakan sekitar Rs.14.990 atau setara dengan Rp: 3 jutaan untuk versi RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini akan tersedia dalam warna Magic Night Black, Green, Charm Blue, dan Dream Purple. Huawei Honor 9X ini akan memiliki sensor sidik jari pada bagian belakang nya. Sensor lain yang termasuk dalam ponsel ini adalah sensor Cahaya, Accelerometer, Kompas, dan sensor Jarak.
copyright©youtube.com
spesifikasi Huawei Honor 9x
Huawei Honor 9x memiliki layar 6"inci dengan panel display LCD IPS (14,83 cm) yang memiliki resolusi layar 1080 x 2280 piksel, rasio aspek 19: 9 dan kerapatan piksel 432 PPI. Honor 9X menampilkan layar tanpa bezel dengan layar sentuh kapasitif yang mendukung layar multi touch,dan memiliki rasio layar terhadap tubuh sebagai 79,07 persentase. Perangkat ini didorong oleh sistem operasi Android Versi 8.0 (Oreo) yang sudah dapat di Upgrade ke versi 9.0 (pie),dan mendapatkan daya dari Octa-Core (2,36 GHz, Quad core, Cortex A53 + 1,7 GHz, Quad core, Prosesor Cortex A53) RAM 4 GB memastikan kinerja bebas lag sementara GPU Mali-T830 MP2 memberikan kinerja grafis yang luar biasa membuat pengalaman bermain game menjadi lebih lancar, selain itu, Honor 9X memiliki EMUI sebagai Custom UI dan dengan ketebalan 7,7 mm, ketebalan 7,7 mm, lebar 71,8 mm , Tingginya 149,2 mm dan berat 152 gram.

kamera Huawei Honor 9x
Honor 9X hadir dengan triple kamera belakang yang beresolusi 21MP+12MP+8MP yang dipasangkan dengan sensor gambar CMOS, LED flash, dan PDAF. Di depan ada kamera selfie dengan lensa 21MP yang dirancang untuk mengambil gambar yang luar biasa. Fitur kamera lainnya pada perangkat ini adalah Kompensasi eksposur & Pengaturan kontrol ISO, mendukung Digital Zoom, Auto Flash, Deteksi wajah dan Sentuhan untuk fokus, memiliki mode fokus otomatis Deteksi Fase dan pemotretan seperti Pemotretan Beruntun, mode Jangkauan Dinamis Tinggi (HDR) dan lebih banyak.
copyright©youtube.com
Penyimpanan dan daya Baterai Huawei Honor 9x
untuk daya Baterai yang diberikan pada Hawei Honor 9x ini mungkin menjadi salah satu spesifikasi yang paling penting untuk sebuah ponsel cerdas.Nah Perangkat ini ditenagai oleh baterai Li-Polymer yang memiliki kapasitas 4100 mAh, daya baterai yang cukup untuk melakukan tugas sehari-hari mereka, yaitu mengobrol, menelepon, bermain game, dll. Tanpa ada bunyi baterai. Lebih lanjut, ini adalah smartphone dengan dual SIM yang mendukung nano sims di kedua slotnya bersama dengan opsi konektivitas jaringan tambahan seperti Wi-Fi 802.11, b/g/n, Bluetooth v4.2, Volte, A-GPS, dan Glonass.
Huawei Honor 9X memiliki penyimpanan internal dengan pilihan 64GB/128GB/256GB yang dapat diperluas hingga 512GB dengan menggunakan perangkat eksternal. Penyimpanan seperti itu menegaskan ruang internal yang sangat besar bagi pengguna untuk menyimpan dokumen, file, game, gambar, dll.
nah gaeesss..semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua okey.. ;)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)