harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Vivo Apex 2019 Pertama Dengan Dukungan 5G Network, Dan Teknologi Pemindai Sidik Jari Tercanggih,Spesifikasi Dan Harga

AREA-CELL : hai gaess..nah kali ini saya akan membahas tentang Vivo Smartphone,Nah setelah sukses memperkenalkan beberapa Smartphone terbaru nya kali ini Vivo kembali meneruskan kesuksesannya tersebut dengan merilis salah satu Smartphone andalan nya yakni Vivo Apex 2019.

copyright©youtube.com

Nah gaess..Smartphone Vivo ini baru saja di perkenal di negara cina pada jum'at, 25 januari 2019. Kali ini Smartphone terbaru dari Vivo akan memadukan desain nya,yakni dengan tampilan full view display ,dan bingkai bezelless yang tidak memiliki notch sehingga memberi kesan pada tampilan ponsel yang semakin luas.

copyright©youtube.com

Desain ini di klaim karna memiliki desain yang unik dan masih jarang di gunakan oleh vendor-vendor Smartphone lainnya.
Vivo Apex 2019 memiliki tampilan dengan desain yang mewah dan mengusung layar full screen ,terdapat juga kamera pop up di bagian atasnya. Desain Vivo Apex semakin terlihat menawan berkat body yang terbuat dari bahan metal, bagian display nya pun memberikan kenyamanan layar dengan menggunakan Layar berjenis Super AMOLED yang berdiameter 6,39"inci dengan resolusi 1080x2340 pixel.

copyright©youtube.com

Dan untuk perlindungan Layar nya Vivo Apex 2019 di bekali dengan perlindungan layar corning gorilla glass ,dan untuk dapur pacunya ponsel ini di bekali dengan prosesor Qualcomm snapdragon 855 serta CPU Octa-core 2,7GHZ ,Kryo 385 dan grafis Adreno 630 ,untuk menunjang kinerjanya Vivo Apex 2019 ini dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 12GB dan memori internal sebesar 256GB.

copyright©youtube.com

Nah gaess.. untuk kemampuan fotografinya Vivo Apex 2019 ini memiliki tiga kamera utama dengan resolusi 13MP+12MP yang di lengkapi dengan fitur seperti PDA,HDR,panorama,depth sensor,dan LED flash, di bagian belakang dan untuk kamera selfienya sendiri di bekali dengan lensa 12MP, yang unik dari Vivo Apex 2019 ini adalah fitur pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar.Nah gaesss...dengan fitur fingerprint ini ,kamu bisa menggunakan sidik jari kamu di bagian layar mana saja,untuk membuka kuncinya.teknologi ini di klaim menjadi teknologi pemindai sidik jari paling canggih.

nah gaeess untuk harganya sendiri vivo ini akan di bandrol dengan Harga Rp:7,9jutaan
gimana menurut kalian gaesss..
ikuti terus perkembangan tentang Smartphone terbaru lain nya dari saya dan semoga artikel ini dapat memberikan manfaat buat kita semua.. :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)