harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Redmi Note 7 Hadir Dengan Kamera 48MP, Harga Murah Spesifikasi Dewa

AREA-CELL hai gaess..kali ini Redmi Note 7 telah diluncurkan di China dengan pendekatan baru Xiaomi terhadap merek Redmi,dan menampilkan kamera belakang yang beresolusi 48MP yang sangat mengesankan,semoga Redmi Note 7 ini akan segera untuk diluncurkan di Indonesia ya gaesss...
sekarang Yuk kita simak tentang Redmi Note 7 ini.
copyright©youtube.com
Desain Redmi Note 7 :
Nah gaess kali ini Redmi Note 7 menghadirkan warna-warna gradien yang terlihat berkelas dan tentunya dapat memalingkan kepala Lohh..
Gak hanya di situ aja gaess,,,Redmi Note 7 ini juga menggunakan segel kedap air di titik-titik penting seperti port dan tombol untuk melindungi perangkat dari kerusakan internal.CEO Xiaomi yakni Lei Jun secara khusus menyebutkan bahwa slot kartu SIM, port USB Type-C, dan jack audio 3,5mm dari Redmi note 7 ini telah menggunakan segel kedap air. Namun, ini tidak berarti bahwa Redmi Note 7 adalah ponsel tahan air ya gaess, tetapi perlindungan ini dapat menyelamatkan ponsel dari tumpahan air yang tidak disengaja.
copyright©youtube.com
Kamera Redmi Note 7 :
Redmi Note 7 telah diluncurkan dengan sensor kamera 48MP yang mengesankan di bagian belakang nya, yang dapat menjadikannya satu-satunya smartphone dengan jenis kredensial kamera di harga Rp 4jutaan.. Untuk pengaturan kamera ganda di bagian belakang nya menampilkan sensor primer dengan resolusi 48MP dan sensor sekunder sebesar 5MP. Kamera belakang hadir dengan aperture f/1.8 dan fitur PDAF. Di bagian belakang ponsel ini mengemas flash LED ganda dan juga telah mendukung mode HDR dan panorama. Xiaomi memasarkan smartphone dengan kamera yang mendukung AI yang berarti Anda dapat mengharapkan beberapa improvisasi yang dioptimalkan perangkat lunak pada Redmi Note 7. Untuk kamera selfie nya, smartphone ini mengemas kamera depan sebesar 13MP.
copyright©youtube.com
Spesifikasi Redmi note 7 :
Nah gaesss..Redmi Note 7 memiliki tiga varian RAM dengan Ruang Penyimpanan yang berbeda,yakni RAM 3GB/32GB ROM, RAM 4GB/64GB ROM dan terakhir dengan versi RAM 6GB/64GB ROM.
Untuk Sistem androidnya juga sudah menggunakan versi teranyar, yakni menggunakan Android dengan versi 9.0 Pie.Untuk baterai nya Redmi Note 7 menggunakan baterai dengan kapasitas 4000MAH yang sudah teruji Untuk dapat bermain Game seharian Tanpa adanya kendala panas.Redmi Note 7 memiliki layar dengan ukuran 6,3" inci yang beresolusi 2340 x 1080 piksel,dengan aspect ratio 19,5:9.Untuk dapur pacu yang di gunakan pada Redmi Note 7 ini telah di tanamkan dengan Chip Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512.
Nah gaess Redmi Note 7 ini akan di tawarkan dengan harga yang sangat murah..
copyright©youtube.com
Harga Redmi note 7 :
Untuk harga nya sendiri akan di mulai dari Rp. 2.1juta untuk Versi RAM 3GB/32GB ROM , dan Rp. 2.5juta Untuk versi RAM 4GB/64GB ROM ,yang terakhir Rp. 2.9juta Untuk Versi RAM 6GB/64GB.
Nah itu dia gaess..harga yang di tawar kan untuk Redmi Note 7 ini..
Okey gaess..yang belum berlanggan di artikel saya silahkan berlanggan dan ikuti terus perkembangan untuk smartphone Terbaru nya dari saya..
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)