harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Oppo R17 Pro Telah Hadir Di Indonesia, Ini Ulasan nya!!

AREA-CELL :Hai gaess..
Kini Oppo R17 Pro membawa Anda lebih dalam,ketika saat-saat paling mempersona di malam hari, dengan pengaturan pemotretan malam yang kuat,dengan cahaya yang dapat menembus gelap,untuk menangkap daya pikat mereka dengan lembut.Dengan kamera aperture pintar F1.5 / F2.4 dan stabilisasi optik OIS, bahkan sinar yang samar-samar menyatu dalam gambar yang jelas dan bercahaya, dan Mesin AI Ultra jelasnya,berarti Anda hanya perlu menekan satu tombol untuk membingkai di malam hari dengan kejelasan yang bergerak pada Saat malam tiba,nah biarkan R17 Pro mengungkap keindahan di sekitar anda.
copyright©youtube.com
R17 Pro dengan pencahayaan kabut yang mengalir di antara warna biru tua dan ungu dengan Kaca yang berkabut 3D.Dengan casing kaca yang berkabut 3D nya dibuat dengan teknik etsa permukaan yang canggih,dan dapat menghasilkan tekstur halus yang bersandar seperti satin di telapak tangan anda,bentuk unik takik R17 Pro terinspirasi oleh tetesan air dengan panjang diagonal layar yang berukuran 6,4"inci serta di lengkapi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 6. Nah gaess dengan kamera Smart Aperture F1.5 / F2.4 R17 Pro dibangun secara otomatis dapat melebar dalam cahaya dan kegelapan pudar, membiarkan lebih banyak sinar cahaya masuk untuk pemandangan malam yang lebih jelas. Saat sekeliling Anda mulai mencerahkan, ia tertutup dengan cepat untuk mengurangi silau,dan dapat membidik dengan mudah dan jelas.
copyright©youtube.com
Ketika malam tiba dan cahaya mulai bergeser, AI Ultra clear Engine pada OPPO R17 pro akan mulai untuk memulihkan nuansa kehidupan nyata yang tidak bisa ditangkap oleh perangkat keras saja. R17 Pro dilengkapi sepenuhnya untuk menerapkan lusinan optimasi tingkat dasar, bersama-sama dirancang untuk memberikan penyempurnaan gambar yang lengkap dan seimbang. Hasilnya adalah pemulihan warna tingkat piksel yang menunjukkan adegan favorit Anda seperti yang sebenarnya mereka lihat,dan kemudian ketika malam benar-benar jatuh, Mode Malam Ultra R17 Pro siap dengan teknologi pintarnya untuk membantu menjaga hasil foto Anda tetap jernih dan cerah walaupun berada di dalam kegelapan.
copyright©youtube
Nah gaess..Ketika kamu berbicara tentang selfie, Oppo R17 pro ini adalah ahli nya,dengan AI Beauty Camera dari R17 Pro ini memungkinkan Anda untuk dapat mengambil kendali.dan gak hanya itu saja gaess..dengan RAM 6GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang sangat besar, R17 Pro ini melepaskan kinerja komputasi kecepatan penuh dan waktu peluncuran aplikasi yang sangat cepat. Selain itu, Oppo R17 pro ini juga telah mengoptimalkan sistem untuk bekerja secara mulus dengan applikasi game seperti Arena of Valor, PUBG: Mobile nah itu semua di rancang untuk kesenangan gaming Anda yang mendalam gaess.. :)
copyright©youtube.com
Dengan Smart Bar yang baru ditambahkan, Anda dapat menavigasi antara aplikasi dan fitur favorit Anda agar lebih bebas, dan dengan Streaming Layar,Anda dapat menghubungkan ponsel ini dengan perangkat layar lain melalui Type-C ke HDMI. Baik itu gameplay yang ditingkatkan atau pengalaman kerja yang lebih efisien yang Anda butuhkan, melihat layar Anda di layar yang lebih besar memungkinkan Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari layar ponsel Anda. Begitu juga dengan Versi ColorOS 5.2 terbaru sistem operasi dan antarmuka pengguna OPPO yang cerdas dan efisien.
nah gaess..semoga artikel ini bisa memberikan manfaat ya buat kita semua..;)



Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)