harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Vivo Z1 Pro Smartphone Gaming Terbaru Dari Vivo, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

AREA-CELL : Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone yang sedang dikembangkan oleh Vivo dengan nama Z1 Pro. Perangkat yang satu ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 712 Octa-Core terbaru.

copyright©youtube.com
Chipset Qualcomm Snapdragon 712 ini mempunyai performa yang lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 710. Dukungan fitur Quick Charge 4+ dan Qualcomm True Wireless Stereo Plus pun akan hadir di dalam chipset tersebut.

copyright©youtube.com
Snapdragon 712 juga memiliki efisiensi dalam mengonsumsi energi. Apalagi Vivo Z1 Pro ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yang mencapai 5.000 mAh sehingga dapat menawarkan waktu siaga yang cukup lama.

copyright©youtube.com
Vivo pun akan menghadirkan fitur 18W Fast Charging pada perangkat Vivo Z1 Pro. Berdasarkan bocoran dari posternya, smartphone ini akan menggunakan sensor fingerprint di bagian belakang, Sementara layar penuhnya akan memiliki memiliki punch hole di sebelah kiri atas yang berfungsi untuk menyimpan kamera depan dengan resolusi 32MP.

copyright©youtube.com
Vivo Z1 Pro juga akan memiliki 3 kamera belakang yang memiliki beragam fitur mulai dari menghasilkan foto bokeh hingga foto dengan area yang luas. Dari spesifikasi hardware, fitur, dan desain yang akan hadir, menjadikan perangkat ini menjadi salah satu Smartphone yang sangat menarik, tentunya dengan daya baterai yang besar dan performa yang cepat akan menjadi nilai utama untuk Vivo Z1 Pro.

copyright©youtube.com
Dalam posternya juga, terlihat Vivo Z1 Pro ini akan mempunyai warna gradasi menarik yang merupakan perpaduan dari hijau dan biru, Namun belum ada bocoran mengenai kedatangan nya ke indonesia, Nah kita tunggu saja yuk guys untuk kedatangan Smartphone yang satu ini :))
Dan untuk harganya sendiri, ponsel ini akan di banderol dengan harga sekitar Rp: 3 jutaan
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)