harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

5 HP Samsung Flagship Yang Turun Harga, Berikut Ulasannya

AREA-CELL : Nah guys kali ini saya akan memberi informasi tentang Smartphone Samsung yang sudah turun harga, sudah banyak Smartphone diluar sana yang membanting harga Smarphone meraka dari Smartphone flagship sampai mid_end, Untuk kali ini Samsung yang menjadi smartphone paling banyak di idam-idamkan banyak orang ternyata mereka juga mambanting harga dari Smartphone meraka, dan tentunya memiliki kualitas yang terbaik dan inovasi-inovasi yang selalu membuat kita kagum.

Yuk kita simak 5 Brand Samsung yang sudah turun harganya.
copyright©youtube.com

  • Samsung Galaxy S9
Samsung galaxy S9 dengan inovasi terbesar pada kamera yang di milikinya, dan Samsung galaxy S9 juga memiliki kinerja yang tangguh, Smartphone ini sekarang berada di harga sekitar Rp: 7 jutaan

copyright©youtube.com

  • Samsung Galaxy S8
Samsung galaxy S8 yang kini berada di kisara Rp: 6 jutaan, Smartphone Flagship ini juga pernah pernah menjadi Smartphone terlaris di tahun 2017, Samsung Galaxy S8 ini mengusung layar dengan infinity display dengan tampilan yang sangat memukau, tidak hanya itu smartphone ini juga di tenagai dengan chipset Snapdragon 835.
copyright©youtube.com

  • Samsung Galaxy A9 2018
Samsung Galaxy A9 2018 yang kini berada di harga Rp: 4,9 jutaan, menjadi smartphone flagship pertama dengan Quad Camera, Samsung Galaxy A9 2018 juga memiliki peforma yang tangguh, dengan desain elegant yang di milkinya.
copyright©youtube.com

  • Samsung Galaxy A8 2018

 Samsung Galaxy A8 2018 adalah Smartphone flagship dengan kemampuan tahan air, dan memiliki kamera dual di depan dengan lensa Wide Angle, gak hanya itu Samsung Galaxy A8 2018 juga memilki desain yang sangat elegant, Samsung Galaxy A8 2018 kini berada di harga Rp: 4,3 jutaan.
copyright©youtube.com

  • Samsung Galaxy A7 2018
Samsung galaxy A7 2018 yang kini berada di harga Rp: 3,2 jutaan, adalah Smartphone flagship dengan Triple Camera belakang yang memilki resolusi utama sebesar 24MP+8MP+5MP tentunya sangat cocok untuk foto profesional.

Nah sampai di sini dulu pembahasan kita untuk Samsung dengan turunan harga yang di berikan, ikuti terus untuk info selanjut nya tentang smartphone terbaru lain nya lengkap dengan harga dan spesifikasi dari Smartphone Terbaru lainnya.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)