harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

N-Gage Gaming, Smartphone Gaming Terbaru Dari Nokia, Berikut Ulasanya

AREA-CELL :Ingat kah kalian dengan Hp N-Gage, Seakan tak mau kalah dengan brand lain, kini Nokia ingin mereinkarnasikan Hp N-Gage mereka menjadi Hp gaming, Nah ponsel yang satu ini akan menyaingi Hp gaming milik ASUS ROG Phone dan Xiaomi Black Shark lho..
kabarnya HP ini akan mengusung chipset Snapdragon 855 buatan Qualcomm.
copyright©youtube.com
Nokia N-Gage gaming ini akan menggunakan layar IPS LCD yang berukuran 6,7"inci dengan notch kecil dan resolusi 4K yang membuat pengguna bisa melihat tampilan penuh saat bermain game. Hp gaming dari Nokia ini juga dibekali RAM 10GB, dengan dua varian memori internal, yakni 64GB dan 128GB.
kalian juga masih dapat menambah kapasitas memori nya dengan kartu microSD.
copyright©youtube.com
Selain itu, Hp ini juga akan dibekali dengan kamera ganda yang beresolusi 24MP+12MP, dan untuk daya tahan baterai nya juga sangat besar, Hp ini akan di bekali baterai dengan kapasitas sebesar 5000Mah, dan sistem operasi Android versi 9.0 (pie).
Untuk perilisannya sendiri belum ada kepastian mengenai tanggal rilis dari Nokia N-Gage gaming ini, namun ada kabar kalau Hp Hp ini akan hadir pada akhir tahun ini.
copyright©youtube.com
Dan untuk harga nya sendiri di prediksi bakal di banderol seharga Rp: 11,3jutaan.
Nah gimana menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk membeli N-Gage gaming ini..
yuk kita tunggu kabar selanjutnya untuk Hp gaming yang satu ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)