harga dan spesifikasi tentang handphone terbaru

Smartphone Gaming Pertama Dari Vivo, Dengan Desain Yang Berbeda

AREA-CELL :Seperti beberapa smartphone gaming pada umumnya, yang memiliki strip LED di bagian belakang. Smartphone gaming dari Vivo ini juga memiliki strip LED, seperti Smartphone gaming lainnya, Nah yang Uniknya LED dari Vivo gaming ini diprogram untuk menyala ketika pengguna mencapai kemenangan dalam bermain game.

copyright©youtube.com

Kali ini Vivo membuat smartphone gaming pertamanya dengan tampilan yang berbeda, biasanya Vivo membuat smartphone dengan mengunggulkan sektor kameranya, Namun, dari informasi yang di dapat Vivo akan mengeluarkan Smartphone gaming pertamanya dengan nama IQOO.

copyright©youtube.com

Vivo IQOO sudah lama di perkenalkan dan Vivo IQOO juga sudah banyak terjual, Vivo IQOO ini langsung terjual satu juta unit sejak smartphone tersebut resmi diperkenalkan. Vivo iQOO datang dengan layar AMOLED berukuran 6,41 inci dan dilengkapi pemindai sidik jari di dalam layar. Dapur pacu dari perangkat ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan ROM sebesar 256GB. Baterai dari ponsel ini berkapasitas 4.000 mAh, dan sudah mendukung pengisian cepat sebesar 22,5W.

copyright©youtube.com

Vivo IQOO ini juga di lengkapi dengan tombol touch sensitive yang diletakkan di sisi kanan bingkai yang meniru tombol shoulder dari sebuah gamepad. Fitur lainnya yang turut disematkan ke dalam smartphone ini adalah Multi-Turbo, yang merupakan kombinasi AI Turbo, Cooling Turbo, Game Turbo dan Center Turbo.

Daya tarik lainnya dari Vivo iQOO ini adalah dilengkapi dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang yang masing beresolusi 12MP+13MP+12MP. Sementara, untuk memotret selfie, Vivo iQOO juga dilengkapi dengan kamera depan 12MP. Di website Banggood.com smartphone gaming besutan Vivo ini diabnderol dengan harga sekitar 10 jutaan.

Nah gimana menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk membeli Ponsel Gaming yang satu ini.. :)
Share:

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Label Cloud

Asus Zenfone (8) Berita Terbaru (66) dazen (1) Docomo (1) Doogee (2) Game Terbaru (2) Google pixel (1) H-nom (1) HeeYu (1) Huawei (14) Iphone (4) iplus (1) Kisah (4) Lenovo (4) LG (1) MOTOROLA (1) NOKIA (8) OnePlus (2) Oppo (37) Realme (14) Redmi (3) Samsung (94) SHARP (2) Smartphone Gaming (12) Sony (1) UMIDIGI (1) ViVo (30) Xiaomi (43)